New Honda Beat 150: Skutik Handal dengan Harga Terjangkau

New Honda Beat 150: Skutik Handal dengan Harga Terjangkau
New Honda Beat 150: Skutik Handal dengan Harga Terjangkau
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – New Honda Beat 150 menawarkan berbagai keunggulan menarik yang membuatnya semakin ramai diperbincangkan banyak orang, seperti spesifikasi yang mampu memuaskan pengendara dengan desain tampilan menawan, elegan, dan kekinian.

Nah, yuk simak terus artikel ini sampai selesai untuk mengetahui apa saja keunggulan spesifikasi lengkap, dan detail desain dari motor canggih New Honda Beat 150 tersebut.

Hadir dengan Seribu Keunggulan, All New Honda Vario 150 Semakin di Depan

Baca Juga:Hadir dengan Seribu Keunggulan, All New Honda Vario 150 Semakin di DepanMiliki Tampilan Premium Sporty, New Honda Beat Street Dibandrol Segini

Terdapat juga berbagai macam fitur canggih kekinian yang tersemat pada motor ini, seperti Idling Stop System (ISS) yang berguna untuk memungkinkan mesin mati secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan menyala kembali saat gas diputar.

Teruntuk pengeremannya, skuter matic dari Honda ini diperkuat dengan fitur Combi Brake System (CBS) yang membuatnya menjadi lebih seimbang dan responsif saat digunakan.

Miliki Desain Sport, Motor Honda ini Bikin Kawasaki Ninja 250 Resah

Tidak lupa juga dengan tersedianya sebuah bagasi yang cukup luas di bawah jok, guna untuk memudahkan para pengendara menyimpan helm, tas, jaket, atau barang bawaan lainnya.

Menariknya, motor elegan kekinian ini juga menyediakan berbagai macam varian warna yang dapat kamu pilih sesuai keinginan atau kebutuhan loh, yaitu warna hitam, merah, biru, putih, dan silver.

Miliki 3 Tipe Menarik, Honda BeAT 150 Sukses Pikat Banyak Hati

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar