Pesona Keindahan Wisata Gunung Kanaga di Bogor, Cocok untuk Healing

Pesona Keindahan Wisata Gunung Kanaga di Bogor, Cocok untuk Healing
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Memanfaatkan weekend di tengah alam terbuka yang mempesona serta sejuknya udara segar, dapat kamu nikmati di wisata Gunung Kanaga Bogor yang memiliki berbagai macam keindahan serta spot instagramable, unik, dan menarik.

Daftar Wisata Bogor yang Worth It Buat Ajak Ayang Healing

Diketahui untuk bisa mencapai puncaknya, para pengunjung hanya memerlukan waktu sekitar satu jam loh, meski terbilang sebentar namun terdapat berbagai medan atau rintangan yang harus dilalui dengan cukup menantang.

Ketika sudah berada di puncaknya, kamu juga dapat mendirikan tenda untuk bermalam sambil menikmati alam menawan yang dipenuhi dengan bebatuan andesit berwarna putih kecokelatan, yang dikelilingi oleh pematang sawah, padang rumput, hingga perkebunan.

Wisata Chevilly Resort Bogor: Harga Tiket, Jam Operasional, Wahana

Baca Juga:Miliki Desain Sport, Motor Honda ini Bikin Kawasaki Ninja 250 ResahHonda BeAT 150 Deluxe Black Jadi Primadona, Ternyata Segini Harganya

2. Bekal makanan

Sangat kami sarankan untuk membawa bekal makan dari rumah guys, meski terbilang cukup repot menambah beban bawaan apalagi sudah tersedia warung makan di atas sana, namun belum tentu dapat kamu nikmati dengan harga terjangkau.

Nah teruntuk lokasi dari wisata healing ini dapat langsung kamu kunjungi bersama orang-orang, di Desa Antajaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor.

0 Komentar