Sekda Dampingi Wasep PJO TMMD Pantau Kegiatan di Desa Mekarjaya

Sekda Dampingi Wasep PJO TMMD Pantau Kegiatan di Desa Mekarjaya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman bersama tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Penanggung Jawab Operasional (PJO) TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD), Asisten Intelijen Kasad Mayor Jenderal TNI, Jaka Tandang, melakukan peninjauan lokasi kegiatan TMMD di Desa Mekarjaya, Kecamatan Jampangkulon, Kamis,. (27/7).

BACA JUGA: TMMD Berikan Pelajaran Berharga Tentang Semangat Gotong Royong

Peninjauan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan TMMD dan berupaya mengubah pola pikir desa berkembang menjadi desa mandiri.

Ade Suryaman meminta, jajaran Pemkab Sukabumi yang terlibat program TMMD membantu tim Wasev dalam memenuhi dan memberikan gambaran yang jelas, ter update dan akuntabel. Sehingga kehadirannya ini, program TMMD bisa terlaksana dengan baik.

Baca Juga:Ibu-ibu PKK Garda Terdepan dalam Melindungi keluargaHabib Umar Alhamid: Anies Dipasangkan dengan Siapa Saja Insya Allah Menang

TMMD di Desa Mekarjaya merupakan wujud perhatian sekaligus sebagai bentuk kepedulian TNI dan pemerintah terhadap masyarakat desa dalam rangka mengoptimalisasikan pembangunan daerah tertinggal,” ucapnya. 

Program TMMD ke-117 yang direalisasi Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi dapat memuaskan semua pihak khususnya bagi masyarakat Desa Mekarjaya kecamatan jampangkulon.

BACA JUGA: Sekda Wakili Bupati Terima Penghargaan Wredatama Nugraha Madya

“Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada segenap jajaran TNI AD sebagai pelaksana program TMMD atas totalitas yang diberikan. Mari kita optimalkan pelaksanaan ini agar tercapainya hasil yang lebih memuaskan,”Imbuhnya. 

Dia berharap, realisasi TMMD ke-117 di Kabupaten Sukabumi bisa memajukan desa lebih mandiri dengan didukung infrastruktur yang memadai, sehingga bisa meningkatkan mobilisasi perekonomian masyarakat yang lebih baik. 

Sementara Asisten Intelijen Kasad Mayor Jenderal TNI, Jaka Tandang, menjelaskan tujuan pengawasan guna mengukur kinerja satuan TMMD dengan segala capaian yang telah dilaksanakan dengan harapan bisa berjalan secara efektif dan efisien.

“Saya memilih Sukabumi karena di sini banyak kemajuan dan banyak orang-orang hebat semoga dengan potensi ini kita bisa tetap berkarya,” ingkatnya.

BACA JUGA: Sekda Buka Workshop SPM di Daerah Pengembang Energi

Sebelumnya, Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi Letkol Infantri Anjar Ari Wibowo menambahkan, dia dengan akan terus membantu Pemkab Sukabumi dalam percepatan pembangunan guna meningkatkan kesejahetraan masyarakat melalui kegiatan guna memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

0 Komentar