Yuk Intip Desain Honda ADV 150, Tampilannya Buat Tampang Makin Gahar

Yuk Intip Desain Honda ADV 150, Tampilannya Buat Tampang Makin Gahar
Yuk Intip Desain Honda ADV 150, Tampilannya Buat Tampang Makin Gahar
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Selain performa mesin yang super cepat dan tangguh, skuter matic Honda ADV 150 keluaran terbaru ini juga dibekali desain tampilan gagah, gahar, dan menawan loh. Hal tersebut tentunya sukses menarik perhatian banyak orang, terutama para pecinta otomotif beroda dua.

Honda ADV 250 Pasang Body Siap Lawan Yamaha X-MAX, Emang Bisa?

Diketahui, skuter matic Honda ini memiliki desain menarik dengan struktur Double Crib yang terhubung dengan sistem suspensi teleskopik depan, dan bagian belakang yang akan menjadi pegas ganda plus Subtank dari merek Showa, serta disempurnakan juga oleh cakram tunggal pada rem depan dan belakang.

Selain itu, motor canggih terbaru ini juga memiliki sistem pengereman ABS dengan ukuran pelek berbeda seperti pada bagian depan 14 inci bersepatu ban 110/80 dan belakang 13 inci, ban 130/70.

Miliki Body Full Fairing, Yamaha NMAX Dek Rata Jadi Primadona

Baca Juga:Honda ADV 250 Pasang Body Siap Lawan Yamaha X-MAX, Emang Bisa?Hanya 20 Juta, New Yamaha NMAX Dek Rata Dapat Langsung Dimiliki

Nah jika bicara soal performa mesinnya, motor Honda ini memiliki mesin tangguh berkapasitas eSP, 149,3 cc, 1 silinder, 4 langkah, SOHC, serta lengkap dengan pendingin cairan. Sedangkan untuk transmisi daya akhir malu menghasilkan tenaga maksimum 13,2 tenaga kuda (hp) pada 8.500 rpm bersama dengan torsi 1,38 kgf.m pada 6.500 rpm.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar