Kehadiran Honda Revo 185 Destroyer Buat Supra GTR Ketar-ketir

Kehadiran Honda Revo 185 Destroyer Buat Supra GTR Ketar-ketir
Kehadiran Honda Revo 185 Destroyer Buat Supra GTR Ketar-ketir
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Revo 185 Destroyer merupakan salah satu motor bebek terbaru, yang memiliki berbagai macam keunggulan menarik baik dari performa mesin super gesit ataupun desain tampilan sporty kekinian. Sehingga banyak orang mengklaim motor canggih ini mampu menyaingi Supra GTR, yang sama-sama memiliki banyak hal menarik dan tentunya hal tersebut menjadi ajang pembicaraan para pecinta otomotif beroda dua.

Si Paling Sport, New Supra GTR 150 Hadir dengan Gahar dan Gesit

Diketahui, motor keluaran terbaru ini bukan hasil buatan Honda loh guys tetapi dari SYM FV3i Pro, namun ia tetap menggunakan label Honda dengan membekalinya mesin tangguh dan canggih yang berkapasitas 185cc, yang diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,7 kW pada 9.000 rpm, dengan torsi puncak mencapau 17,4 Nm pada 7.500 rpm.

Baca Juga:Si Paling Sport, New Supra GTR 150 Hadir dengan Gahar dan GesitSkema Kredit Skutik Bongsor Honda ADV 150 Versi ABS dan CBS

Menariknya, motor bebek Honda ini diusung dengan suspensi depan teleskopik dan velg sekitar 17 inci, serta memiliki ban depan yang berukuran 80/90 dengan model pengereman cakram modern dan canggih guna menjamin keamanan pengendara saat menggunakannya di jalanan.

Hadir dengan Seribu Keunggulan, All New Honda Vario 150 Semakin di Depan

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar