Honda Genio : Skutik Kembarannya Honda Scoopy Membawakan Performa Sangat Canggih!

Honda Genio
Honda Genio
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kini pada persaingan dunia motor matic akan berlomba-lomba untuk menawarkan banyaknya keunggulan yang bagus, seperti Honda Genio kini menjadi lebih unggul.

Kita ulas informasi menarik seputaran motor matic, kini telah di anggap sebagai adik dari Honda Scoopy dan menjadi pesaing berat dengan Yamaha Facio.

Kini Honda Genio merupakan pada segmen scooter matic dari Honda, bahkan di anggap menjadi kembaran Honda Scoopy.

Baca Juga:Honda BeAt 150 Ingin Masuk Ke Indonesia, Akan Libas Yamaha Aerox Dek Rata 160?Yamaha All New NMAX Dek Rata Akan Menggeser Honda BeAt!

PT Astra Honda Motor (AHM) Honda Genio ini menjadi Skutik kelas menengah dengan harga terjangkau, pertama kalinya diluncurkan pada tahun 2019.

Walaupun mempunyai bandrol yang murah, kini jauh dari kata murahan, Honda ini telah dilengkapi dengan banyak fitur canggih yang membuatnya semakin menarik.

BACA JUGA : NMAX Terancam, Honda Matic 160cc Tampil Super Gahar dengan Performa Menggelegar

Karena desain yang kekinian dan modern, Honda ini cocok untuk para pemuda zaman sekarang, karena mempunyai desain yang menarik.

Dengan secara keseluruhan, berdasarkan dari spesifikasi mesinnya yang terletak pada Honda BeAt dan Honda Scoopy.

Motor ini, banyak menjadi berpendapat bahwa Genio ini menjadi saudara Honda Scoopy.

Skuter matic ini menggunakan teknologi terbaru dari iSAVe (inhens Smart architecture Frame0 dan mesin ESP (enhancep Smart Power).

Baca Juga:GTS 150 Ini Menjadi Motor Impian, Irit BBM!Honda BeAt 150 Menjadi Matic Sporty Indonesia, Inilah Keunggulannya!

Dengan adanya fitur menarik yang tersemat pada dalamnya kini termasuk pada lampu depan LED, panel instrumen digital, kunci kontak berpengalaman magnet, dengan sepasang konsol depan dan bagasi dengan power outlet.

Motor ini memberikan kenyaman saat perjalanan, motor ini telah dilengkapi dengan ban dan velg yang berukuran 12 inci yang menggunakan teknologi tubeless dengan berdesain trendy dan kekinian, untuk meningkatkan keamanan dan kenyaman.

BACA JUGA : Yamaha All New NMAX Dek Rata Akan Menggeser Honda BeAt!

Pada dapur pauc motor ini juga istimewa, karena menjadi skutik pertama yang menggunakan teknologi terbarunya, yaitu iSAVe dan ESP.

Pada mesinnya telah menggunakan 110 cc ESP dengan generasi terbaru dengan berukuran 47 mm.

Spesifikasinya telah mencakup mesin 4 tak SOHC dengan berpendingin udara dengan injeksi bahan bakar PGM-FI.

0 Komentar