Baru! Skutik Yamaha X-Ride Resmi Rilis Desain Sport Terbaru Kekinian

Baru! Skutik Yamaha X-Ride Resmi Rilis Desain Sport Terbaru Kekinian
Baru! Skutik Yamaha X-Ride Resmi Rilis Desain Sport Terbaru Kekinian
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pecinta otomotif berdoa dua harus tahu, skuter matic Yamaha X-Ride sudah mengeluarkan desain tampilan terbaru yang membuatnya semakin terlihat gagah, menawan, dan kekinian. Selain itu, motor matic ini juga menyuguhkan performa super gesit karena spesifikasinya yang keren loh.

Penasarankan bagaimana spesifikasi dari skuter matic Yamaha X-Ride tersebut? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Yamaha BWS Rilis dengan Keunggulan Jempolan, Yuk Intip Spesfikasinya

Menariknya, motor matic ini juga sudah dirancang sebaik mungkin untuk memberikan kenyamanan pengendara loh, seperti telah tersedianya suspensi model telescopic forks pada bagian depan dan belakang ganda.

Baca Juga:Hadirkan Desain Sporty Terbaru, Yamaha X-ride Sukses Pikat Banyak HatiBikin Honda Panas, Yamaha BWS 125 Jadi Primadona Jalanan

Selain itu, skutik canggih yang menyuguhkan dua varian warna menarik seperti matte black dan ultramarine blue ini juga, memiliki sistem pengereman yang terletak pada bagian ban depan dan belakang yang menggunakan type hydraulic disc loh.

Bikin Honda Panas, Yamaha BWS 125 Jadi Primadona Jalanan

Hadir dengan body gahar dan gemuk, motor matic terbaru ini juga sudah menyesuaikan dengan ukuran bagasi motor yang cukup besar loh guys, serta tidak lupa juga dengan bahan bakar full injection guna mengefiensikan penggunaannya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat!***

0 Komentar