Daftar Harga Sewa Iglo Camp Ranca Upas Ciwidey, Murah Banget!

Daftar Harga Sewa Iglo Camp Ranca Upas Ciwidey, Murah Banget!
Daftar Harga Sewa Iglo Camp Ranca Upas Ciwidey, Murah Banget!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ranca Upas Ciwidey merupakan salah satu destinasi wisata hits yang sedang ramai diperbincangkan banyak orang, karena kini menyuguhkan harga terjangkau untuk para pengunjung yang mengadakan camp bersama orang-orang tersayang.

Selain itu, wisata menginap hits ini juga memiliki keindahan pemandangan indah yang begitu asri serta sejuknya udara bersih yang segar, sehingga sangat worth it untuk kamu kunjungi ketika merasa lelah akan keseharian yang menyebalkan atau risihnya huru-hara perkotaan.

Rekomendasi Hotel Mewah Harga Murah di Puncak Bogor, Dijamin Betah!

Nah teruntuk wisata camp, Ranca Upas ini menyuguhkan konsep glamping yang unik dan menarik, yakni bentuk tenda yang menyerupai kubah seperti rumah suku Inuit, atau penduduk asli Amerika yang tinggal di wilayah – wilayah dingin di Kanada Utara dan Alaska.

Baca Juga:Rekomendasi Hotel Mewah Harga Murah di Puncak Bogor, Dijamin Betah!Resmi Rilis, Skutik New Honda BeAT 150 Bawa Desain Agresif

Diketahui, terdapat tujuh iglo terbagi dalam dua area yang dapat kamu pilih untuk berkemah di wisata hits Ranca Upas tersebut, yakni area pertama yang terdiri dari iglo satu sampai empat, serta lima sampai tujuh di area kedua.

Menariknya, semua pilihan Iglo di atas terletak di tepi danau yang bernama Tegal Kawani sehingga para pengunjung yang menginap di sini akan merasakan kesejukan, dan kedamaian pemandangan danau yang dikelilingi oleh alam asri.

 

  • Iglo Camp satu sampai empat saat weekend Rp950.000 per malam
  • Iglo Camp satu sampai empat dengan tambahan barbeku saat weekday Rp900.000 per malam
  • Iglo Camp satu sampai empat ditambah barbeku saat weekend Rp1.100.000 per malam
  • Iglo Camp lima sampai tujuh saat weekday Rp990.000 per malam
  • Iglo Camp lima sampai tujuh saat weekend Rp1,250.000 per malam
  • Iglo Camp lima sampai tujuh tambah barbeku saat weekday Rp1.300.000 per malam
  • Iglo Camp lima sampai tujuh tambah barbeku saat weekend Rp1.500.000 per malam.
0 Komentar