Harga Honda BeAT 150 Turun Agustus Ini, Cek Faktanya!

Harga Honda BeAT 150
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kini ada kabar dari PT Astra Honda Motor dari produk Honda BeAT yang ada rumornya sedang mengalami keturunan sangat dratis, mari cek harga turun agustus ini pada skuter tersebut.

New Honda BeAT 150 sedang menggemparkan pasar di Indonesia, disebabkan sedang penurunan apakah ini benar, mari kita simak artikel ini.

Bukan hanya berupa kabar saja, tapi ada bocoran desain hingga spesifikasi dari New Honda BeAT 150 bisa turut beredar juga diberbagai media sosial.

Baca Juga:Harga Kredit Motor Honda BeAT CBS ISS Deluxe Agustus 2023, Cicilannya Sangat Ringan!New Honda BeAT Deluxe 2023, Bisa untuk Cas HP!

Bagimana dengan harga terbaru dari New Honda BeAT ini pada bulan sekarang, jika seandainya benar dirilis dalam waktu terdekat di pasar Indonesia.

Pada versi lama mesinnya masih menggunakan 110cc sedangkan pada yang terbarunya yaitu 150cc hingga lebih yang bertenaga sehari-hari.

Dengan perbedaan lainnya juga pada skuter ini sudah dilengkapi dengan USB charger yang tidak semua motor mempunyai fitur tersebut.

Motor ini memang mempunyai fitur yang bisa digunakan untuk mengisi baterai HP hingga penuh tapi sebaiknya jangan digunakan.

Sebelum bepergian sebaiknya isi baterai HP hingga penuh sehingga tidak perlu menggunakan USB charger yang ada pada motor.

Jika terlalu sering menggunakan USB charger pada New Honda Beat 150 maka aki akan soak yang berdampak pada suara mesin dan susah distarter.

Kelebihan selanjutnya yaitu pada pengereman depannya sudah menggunakan ABS lebih aman untuk pengendara terutama sudah melewati jalanan yang licin dan melakukan pengereman mendadakan akan bisa mencegah roda yang terkunci.

Baca Juga:Destinasi Wisata Alam Terpopuler 2023, Bikin Pengunjung TerhipnotisWisata Jembatan Kaca Ini Instagramable Sekaligus Pacu Adrenaline

Melihat penjelasan di atas tentunya New Honda Beat 150 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang tidak dimiliki terdahulunya tapi ternyata harganya murah.

Dikabarkan jika motor ini akan dijual mulai dari Rp16 jutaan hingga Rp21 jutaan saat dirilis resmi oleh pabrikan Honda di waktu mendatang.

0 Komentar