Honda BeAT 150 Rilis Bawa Banyak Fitur Canggih, Yamaha 155 Merana

Honda BeAT 150 Rilis Bawa Banyak Fitur Canggih, Yamaha 155 Merana
Honda BeAT 150 Rilis Bawa Banyak Fitur Canggih, Yamaha 155 Merana
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda BeAT 150 yang telah dibekali banyaknya berbagai fitur teknologi canggih, diklaim mampu buat skutik Yamaha Mio 155 merana. Apakah benar? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Si Paling Irit BBM, Honda RS 125 FI Resmi Rilis dengan Harga 19 Jutaan

Sehingga tidak heran jika banyak orang mengklaim motor Honda tersebut, mampu membuat Yamaha Mio 155 ketar-ketir karena posisinya yang akan terkalahkan.

Baca Juga:2 Wisata Hidden Gem di Cianjur yang Mampu Menjamin Kepuasan LiburanmuDaftar Harga Sewa Iglo Camp Ranca Upas Ciwidey, Murah Banget!

Nah penasarankan bagaimana spesifikasi lengkap dari motor matic keluaran terbaru itu? Berikut faktanya.

Diketahui, skutik kekinian ini dibekali mesin tangguh satu silinder yang berkapasitas 150cc eSP, serta dilengkapi juga dengan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 13 PS dan torsi yang mencapai 12 Nm.

Nah teruntuk fitur-fitur teknologi canggih yang tersemat pada motor matic ini sangatlah kekinian loh guys, yaitu seperti Smart Key System, Idling Stop System, Combi Brake System, dan Enhanced Smart Power.

Bawa Tampang Lebih Fresh, Honda GTR 160 Suguhkan Update Harga Termurah

Selain itu, motor terbaru ini juga telah dibekali panel instrumen digital yang berfungsi menampilkan informasi lengkap seperti kecepatan, jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, dan lain-lain.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar