Dibakar Api Cemburu, Remaja Perempuan jadi Korban Penganiayaan

Dibakar Api Cemburu, Remaja Perempuan jadi Korban Penganiayaan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – P (19), remaja perempuan warga Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi menjadi korban penganiayaan di Jalan Pramuka II Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang, Jumat (4/8) sekitar pukul 19.00 WIB. Pelakunya diduga sembilan orang laki-laki.

BACA JUGA: Polsek Sukaraja Amankan Pemuda dari Amukan Massa

Berdasarkan informasi, aksi dugaan penganiayaan didasari motif asmara. Pasalnya, kekasih korban berinisial R terbakar api cemburu karena pujaan hatinya dekat dengan lelaki lain.

Aksi penganiayaan terekam kamera video telepon genggam. Videonya pun viral di media sosial (Medsos). Pada rekaman video berdurasi 1,15 menit itu memperlihatkan korban dianiaya sembilan pria dengan cara diseret, lalu dilindas menggunakan sepeda motor.

Baca Juga:Polsek Sukaraja Amankan Pemuda dari Amukan MassaBNPB dan Pemkab Jalin Kerjasama Dokumen Kontigensi Bencana Gempa Bumi dan Tsunami

Setelah melakukan penganiayaan itu, warga setempat pun langsung melerai dan berhasil mengamankan salah seorang terduga pelaku berinisial DMJ (19). Sedangkan terduga pelaku lainnya melarikan diri.

BACA JUGA: Sungguh Tega, Ini Dia Sederet Kasus Penganiayaan Anak di Sukabumi

Kapolsek Citamiang Polres Sukabumi Kota, Iptu Iwan Hendi Sutisna, mengatakan setelah menerima laporan dari masyarakat, langsung menuju ke lokasi. Di lokasi ia mendapati salah seorang pelaku yang diamankan warga.

“Kami mengamankan satu orang terduga pelaku yang diduga terlibat aksi penganiayaan kepada korban yang merupakan seorang perempuan,” ujar Iwan kepada wartawan, Sabtu (5/8).

Pengauan terduga pelaku yang sudah diamankan, kata Iwan, aksi penganiayaan itu bermula saat kekasih korban menghubungi dan mengajak bertemu di Jalan Pramuka.

Setibanya di lokasi pertemuan, kekasih korban bersama-sama dengan terduga pelaku lainnya langsung menganiaya korban.

BACA JUGA: Empat Pemuda Penganiaya dan Perusak Mobil Ditangkap Polisi

Akibat aksi penganiayan itu korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Sedangkan terduga pelaku yang berhasil diamankan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Citamiang.

Baca Juga:Jurnalis Republika Ditendang Petugas Pengamanan Saat Jokowi ke SukabumiDiduga Cabuli Anak Dibawah Umur, Warga Cibeurem Dibekuk Polisi

“Hingga saat ini terduga pelaku masih diamankan di Mapolsek Citamiang. Kami masih mendalami kasus ini,” pungkasnya. (mg4)

0 Komentar