Rilis Bawa Warna Baru, New Honda Vario 160 Makin Sporty 

Rilis Bawa Warna Baru, New Honda Vario 160 Makin Sporty 
Rilis Bawa Warna Baru, New Honda Vario 160 Makin Sporty 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – New Honda Vario 160 merupakan skuter matic terbaru yang kehadirannya membuat banyak orang gempar, terutama para pecinta otomotif beroda dua karena rilis dengan membawa banyaknya keunggulan menarik, serta warna elegan kekinian sehingga mampu memberikan kesan lebih sporty dan kekinian.

Review Skutik Viral Honda Beat 150 Terbaru

Berawal dari dapur pacunya, yang dimana motor matic keluaran terbaru Honda ini memiliki mesin tangguh super gesit yang berkapasitas 160 CC dengan tenaga maksimum cukup besar sampai 11,3 kW di 8.500, dan torsi maksimum yang mencapai hingga 13,8 Nm di 7.000 rpm.

Menariknya, terdapat juga berbagai macam fitur fitur teknologi canggih yang dapat kamu nikmati seperti pencahayaan terbaik dari lampu depan dan belakang dengan sein yang sudah dilengkapi LED DRL, panelmeter full digital dengan informasi yang cukup lengkap, indikator Smart Key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS.

Honda Scoopy Stylo 160: Skutik Klasik Kekinian Paling Hits 2023

Baca Juga:Review Skutik Viral Honda Beat 150 Terbaru2 Wisata Murah yang Worth It Kamu Kunjungi di Puncak Bogor

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar