Yamaha Aerox dan Honda Airblande 160, Motor Matic Terbaru dengan Desain Terkeren ala PCX

Desain Terkeren ala PCX
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pabrikan Honda baru saja untuk meluncurkan produk motor matic terbarunya yaitu Honda Airblade 160, Desain terkeren ala PCX.

Motor ini telah dirancang dengan gabungan desain PCX dan Vario 160, telah dibekali dengan mesin 160 cc yang lebih bertenaga.

Skuter matic ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dengan mempunyai desain yang tajam serti sporty sehingga cukup menarik perhatian para pengguna motor matic.

Baca Juga:Honda Forza 250 Dapat Sentuhan Desain dan Warna Terbaru, Tampil Lebih Keren!Honda Scoopy Stylo 160 2023, Bertenaga Besar dan Harga Terjangkau, Worth It?

Honda Airblade 160 ini telah resmi dipasarkan di negara Vietnam dan belum diketahui kapan akan diluncurkan di Indonesia.

Hanya saja, dengan segala fitur dan spesifikasi yang dimilikinya, motor tersebut diyakini banyak diminati oleh banyak orang Indonesia.

Jika melihat dari dimensi, motor ini mempunyai dimensi yang sama dengan versi 150 cc, yaitu panjang 1,947 mm, lebar 723 mm, dan tinggi 1.099 mm.

Terlihat sangat lebih tajam dengan adanya garis-garis yang lebih runcing, untuk memberikan kesan sporty dan modern.

Bagian depan motor ini dilengkapi dengan lampu LED yang cukup terang, sedangkan di bagian belakang terdapat lampu sein dan lampu rem LED yang terintegrasi dengan desain stoplamp.

Mesin yang digunakan Honda Airblade 160 adalah mesin berkapasitas 157 cc satu silinder berpendingin radiator.

Mesin ini dilengkapi dengan teknologi ISP (Idling Stop System) yang telah ada di PCX dan Vario 160.

Baca Juga:Miliki Mesin Gahar, New Honda Beat 150 juga Diklaim Irit BBMKelebihan Honda Scoopy 2023 Motor Matic Terbaik, Semakin Laris di Agustus 2023

Dengan teknologi ini, motor matic ini lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Honda ini mempunyai mesin yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 14,7 hp pada 8.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14,6 Nm pada 6.500 rpm.

Skuter ini telah dilengkapi dengan sistem pengapian injeksi yang membuatnya lebih mudah dioperasikan dan responsif.

Selain denga itu juga, fitur – fitur ini sangatlah canggih lainnya yang dimiliki oleh Honda Airblade 160 merupakan sistem pengereman ABS, suspensi teleskopikm, dan speedometer full digital.

Bagasi dalam motor ini cukup luas dan membuat satu helm half face, dengan juga soket untuk pengisian atau charger HP, hingga pengguna tidak khawatir saat kehabisan baterai saat sedang berpergian jauh.

0 Komentar