Klasik nan Modern, Vespa GTS 125 Hadir Bawa Keunggulan Berlimpah

Klasik nan Modern, Vespa GTS 125 Hadir Bawa Keunggulan Berlimpah (foto by JPNN.com)
Klasik nan Modern, Vespa GTS 125 Hadir Bawa Keunggulan Berlimpah (foto by JPNN.com)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Vespa GTS 125 merupakan skuter matic klasik yang memiliki desain tampilan ikonik, dengan kinerja handal yang dapat memuaskan berkendaramu dengan lebih menyenangkan dan berkesan. Menariknya juga, kamu sebagai pecinta otomotif beroda dua dapat langsung memiliki dan membawa pulang skutik ini, dengan harga terjangkau yang sangat ramah di kantong loh.

Skema Kredit Motor Honda Supra GTR 150 Exclusive Agustus 2023

Berawal dari dapur pacu yang diandalkan skuter matic ikonik kekinian ini, yaitu menggunakan mesin tangguh super gesit berkapasitas 125cc yang dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 12,2 hp pada 8.250 rpm, dan torsi tinggi yang mencapai 11 Nm pada 6.750 rpm.

Tidak lupa juga dengan terdapatnya sistem injeksi bahan bakar, pendingin cairan, dan transmisi otomatis CVT guna meningkatkan efisiensi bahan bakar dan performa mesin agar lebih lincah saat digunakan.

Siap Libas Yamaha NMAX, New Honda PCX 175 Tampil Lebih Sangar

Baca Juga:2 Wisata Kuliner Sunda di Dekat Stasiun Bogor, Harga Terjangkau MurahRekomendasi Tempat Makan Durian Murah Meriah di Cibinong Bogor

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar