Rekomendasi Wisata Pantai Terbaik untuk Camping di Pangandaran

Rekomendasi Wisata Pantai Terbaik untuk Camping di Pangandaran (foto by Insiden 24)
Rekomendasi Wisata Pantai Terbaik untuk Camping di Pangandaran (foto by Insiden 24)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan rekomendasi wisata pantai untuk camping di Pangandaran yang dapat kamu jadikan referensi terbaik, karena mampu menjamin kepuasan liburanmu dengan lebih menyenangkan apalagi jika mengajak orang-orang tersayang seperti keluarga, teman-teman, ataupun pasangan. Menariknya, untuk menikmati keindahan dan keseruan healing di deretan tempat tersebut juga kamu hanya perlu menyiapkan budget ramah kantong, sehingga sangat cocok untuk isi dompet yang lagi seret.

2 Wisata Hidden Gem di Cianjur yang Mampu Menjamin Kepuasan Liburanmu

Rekomendasi pertama datang dari Pantai Madasari yang worth it kamu kunjungi, karena memiliki pesona keindahan lautan Samudera Hindia yang dapat kamu nikmati secara langsung saat bangun tidur. Nah mengenai lokasi dari tempat healing tersebut, dapat langsung kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang di Desa Masawah, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

2. Pantai Karang Nini

Pantai Karang Nini yakni salah satu destinasi wisata hits yang akan menyuguhkanmu keindahan alam, lengkap dengan kenyamanan fasilitasnya karena tempat ini memiliki area khusus untuk berkemah menggunakan tenda atau campervan di pinggir pantai.

2 Destinasi Wisata Alam Instagramble di Garut, Cocok Bareng Ayang

Baca Juga:Siap Libas Yamaha NMAX, New Honda PCX 175 Tampil Lebih Sangar3 Keunggulan All New Honda PCX 175 yang Dibandroli Harga Murah

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar