AHM Nekat Luncurkan Honda EM1 e Meski Harga 45 Jutaan, Yakin Laris?

AHM Nekat Luncurkan Honda EM1 e Meski Harga 45 Jutaan, Yakin Laris?
AHM Nekat Luncurkan Honda EM1 e Meski Harga 45 Jutaan, Yakin Laris?
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda EM1 e merupakan motor listrik keluran terbaru yang begitu ringkas dan mudah digunakan, sehingga kehadirannya yang membawa berbagai keunggulan menarik dan harga tinggi ini sukses menarik perhatian banyak orang.

Lantas bagaimana spesifikasi dari motor listrik Honda EM1 e ini? Nah, yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Update Harga Terbaru Skutik Honda Scoopy Per Agustus 2023

Jika bicara soal dimensi yang dibawa skutik Honda kekinian ini, yakni memiliki panjang 1.795 mm, lebar 680 mm, dan tinggi 1080 mm, lengkap dengan baterai lithium-ion berkapasitas 26,1 ah. Sehingga mampu menghasilkan kecepatan maksimal hingga 45 km/h dan jarak yang mancapai 41,1 km.

Baca Juga:Resmi Rilis, Motor Listrik Honda EM1 e Bawa Keunggulan JempolanSpesifikasi Honda EM1 e yang Dibandrol Dua Kali Lipat dari Scoopy

Tidak lupa juga mengenai pengisian daya baterai skutik modern keluaran terbaru ini, yang dimana kamu dapat melakukannya dengan teknologi canggih Power Pack Charger e sehingga hanya membutuhkan waktu sekitar 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75%, dan 6 jam untuk 0%-100%.

Resmi Rilis, Motor Listrik Honda EM1 e Bawa Keunggulan Jempolan

Nah mengenai harga yang terbandrol pada motor keluaran terbaru ini yakni mencapai hingga 40 juta sampai 45 jutaan guys, meski budget tersebut terbilang cukup mahal namun sangatlah setara dengan banyaknya keunggulan menarik yang akan disuguhkan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar