Demokrat Sukabumi Sambut Penolakan MA Atas PK Moeldoko

Demokrat Sukabumi Sambut Penolakan MA Atas PK Moeldoko
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi menyambut keputusan MK atas penolakan PK Moeldoko. 

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Iman Adinugraha, mengatakan, penolakan itu menjadi kado ulang tahun bagi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

BACA JUGA: Pentolan Demokrat ‘Keroyok’ Luhut Buntut Tuding AHY Kampungan

“Ya pertama-tama saya ucapkan selamat ulang tahun kepada ketua umum kami mas AHY yang ke 45, semoga panjang umur, banyak rezeki dan insya allah bisa memimpin Indonesia kedepan,” ujarnya ditemui di Teras Muara Citepus, Sabtu (12/8) lalu.

Baca Juga:Pilpres 2024, PAN Disebut Condong Dukung PrabowoPemerintah Benahi Dua Infrastruktur Atasi Kelaparan di Papua Tengah

Lanjut Iman, penolakan tersebut merupakan kabar gembira untuk kader Demokrat di seluruh Indonesia.

“Kita dari awal meyakini bahwa PK itu akan ditolak, karena tak ada novum (fakta) yang baru, kami sudah memenangkan 17 kali di tingkat pengadilan, baik tingkat satu, dua dan di Mahkamah Agung, dan hari ini PK sudah keluar dan kepengurusan Moeldoko itu ditolak,” jelasnya.

BACA JUGA: Partai Demokrat Sukabumi Datangi PN, Sampaikan SPH Atas Gugatan KSP Moeldoko

Menurutnya, penolakan PK Moeldoko oleh Mahkamah Agung menjadi salah satu keberhasilan melawan pembegal partai. Iman mengatakan, kader Demokrat menilai bahwa hal yang dilakukan Moeldoko merupakan pembegalan partai.

“Tentu kami kader, pengurus Demokrat sangat berbahagia, berbangga, perjuangan kami, perjuangan pak Ketum dan rengrengan itu berhasil ya melawan pembegal. Kalau kami ini menganggapnya ini begal partai karena tiba-tiba partai Demokrat akan diambil, tentu ini disyukuri oleh semua kader partai,” kata Iman.

0 Komentar