Si Motor Kembar dari Goa Hantu, Perbandingan Honda Scoopy Vs Honda Genio

Honda Scoopy
0 Komentar

SUKABUMIEKSRPES – Para penyuka Motor Scoopy tentunya akan risih dengan adanya motor Honda Genio pada modelannya.

Secara, Honda genio kini mempunyai tampilan desain yang menarik dan tak jauh berbeda dengan Honda Scoopy, namun sangatlah mirip.

Persaingan keduanya sama-sama berupaya untuk merubut para hati para konsumen dengan desainnya.

Baca Juga:Wisata Danau Bening yang Indah, Situ Cipanten Majalengka Wajib di Kunjungi!Berkemah di Glamping Pineus Tilu Pangalengan, Memiliki Daya Tarik yang Menarik!

Selain dengan itu, ada kedua model yang menawarkan fitur-fitur unggulan dan spesifikasi mesin yang menarik untuk konsumen.

1. Honda Genio.

Honda ini menghadirkan fitur-fitur sangat canggih untuk memenuhi kebutuhan pengedara modern.

Panel meter digital dengan adanya eco indicator memberikan informasi untuk lebih lengkap seperti speedometer, odometer, fuel meter dan eco indicator serta logo Genio yang menarik.

Selain itu, bikers pengendaranya dapat lebih mudah dan praktis mengisi daya gadget kapan saja berkat adanya Power Charger di rak depan.

Keamanan juga ditingkatkan dengan Pengaman Kunci Kontak yang dilengkapi tombol pembuka jok, mengurangi risiko pencurian dan memberikan kemudahan dalam membuka U-Box.

Pada bagian headline, lampu Depan LED memberikan penerangan optimal dalam berkendara.

Semetara itu, pada sisi ban dan velgb tampil pada ukuran 12 inci dengan desain yang trendy untuk memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra.

Baca Juga:Honda Scoopy Stylo 160 Motor Matik Bergaya Retro Modern!Banyak Hadirkan Prodak Unggulan, Pemprov Jabar Berikan Penghargaan kepada Para Insan Pertanian

Bagasinya yang sangat luas dengan kapasitas 14 liter memberikan ruang lebih untuk barang bawaan.

Pada bagian pengeraman, motor ini telah menggunakan pengeraman combi brake system, yang mana sistem pengereman Combi Brake System ini dapat meningkatkan kontrol dan keamanan.

2. Honda Scoopy.

Scoopy menampilkan dengan fitur-fitur yang menggabungkan gaya dan kenyamanan, seperti combined Digital Panel Meter LCD dengan informasi yang lebih lengkap.

Seperti jam digital, konsumsi bahan bakar, pergantian oli, tripmeter, dan indikator aki, memberikan pandangan jelas kepada pengendara.

Terdapat pula teknologi Smart Key System memberikan kenyamanan tanpa kunci mekanis.

Smart key ini juga telah dilengkapi dengan sistem keamanan anti theft alarm & answer back system.

0 Komentar