Update Harga HP Samsung Galaxy A04 Edisi Agustus 2023

Update Harga HP Samsung Galaxy A04 Edisi Agustus 2023
Update Harga HP Samsung Galaxy A04 Edisi Agustus 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah update terbaru mengenai harga handphone Samsung Galaxy A04 keluaran Oktober 2022, yang kini ramai kembali jadi ajang pembicaraan banyak orang karena mampu menyuguhkan budget yang murah hingga sangat worth it untuk kamu miliki. Namun sebelum itu, lebih baik yuk simak terlebih dahulu mengenai spesifikasi lengkap yang diandalkan oleh smartphone canggih tersebut.

Honda Beat Lebih Ungggul dari PCX dan ADV 150? Ini Faktanya 

Mengenai performa yang digunakan smartphone Samsung keluaran 2022 ini, tentunya mengandalkan prosesor kelas entry-level yakni MediaTek Helio P35 yang makin sempurna dengan dukungan RAM 3GB, dan 4GB serta tersedia juga memori internal 32GB dengan 64GB yang dapat kamu pilih sesuai keinginan atau kebutuhan.

Tidak lupa juga dengan baterainya yang memiliki kapasitas 5.000 mAh lengkap dengan dukungan teknologi canggih fast charging 15W, sehingga dapat kamu gunakan selama satu hari full dengan tahan lama bahkan lebih dari itu.

Jelang Rilis, Samsung Galaxy Z Fold 6 Bocorankan Spesfikasi Lengkapnya

Baca Juga:5 Deretan Tempat Camping Worth It di Bogor, Nyaman Poll5 Tempat Camping di Bogor, Harga Terjangkau Pas di Kantong

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar