Meski Tampil Mewah, Namun Honda BeAT 150 Suguhkan Harga Murah

Meski Tampil Mewah, Namun Honda BeAT 150 Suguhkan Harga Murah
Meski Tampil Mewah, Namun Honda BeAT 150 Suguhkan Harga Murah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Bagi kalian para pecinta otomotif beroda dua, pastinya sudah tidak asing kan dengan skutik elegan Honda BeAT 150 yang begitu terlihat mewah kekinian ini? Nah namun dengan mengetahui namanya saja tidak cukup guys, karena terdapat beberapa keunggulan menarik yang disuguhkan oleh motor matic ini sehingga harus kamu ketahui.

Honda ADV 125 Suguhkan Harga 20 Juta, Ini Kelebihan Spesifikasinya

Lalu mengenai sektor fitur-fitur teknologi canggihnya, motor matic ini sudah disematkan beberapa fitur terbaru kekinian seperti keyless yang merupakan kunci kontak pintar guna membuat motor lebih aman dari pencurian, serta power outlet atau USB slot charger yang berfungsi untuk mengisi baterai ponsel saat di perjalanan.

Selain itu terdapat juga fitur canggih lainnya yang dapat kamu gunakan, yakni panel instrumen digital yang berguna untuk menampilkan kecepatan berkendara dengan lebih baik serta rem cakram yang sudah disemputnakan oleh fitur CBS.

Honda X ADV Tampil Lebih Percaya Diri dengan Spesifikasi Jempolan

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Makan Durian di Depok, Harga Mulai 17 RibuWisata Hits dan Murah di Depok, Dijamin Betah Gamau Pulang

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar