Honda Tapas, Skutik Retro yang Lebih Murah dari Honda Giorno

Honda Tapas, Skutik Retro yang Lebih Murah dari Honda Giorno
Honda Tapas, Skutik Retro yang Lebih Murah dari Honda Giorno
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi Honda Tapas yang merupakan skutik retro dengan harga lebih murah dari Honda Giorno. Motor ini diklaim lebih irit bahan bakar karena dapat menempuh jarak hingga 247 km sekali isi penuh.

Honda Tapas hadir dengan tampilan aktraktif, sangat cocok untuk pengendara yang suka bergaya klasik. Motor ini memiliki bentuk bodi membulat, bagian depannya sudah menggunakan headlamp LED dan DRL.

Honda Winner X Sport Pesaing Berat Aerox, Cek Spesifikasinya Disini!

Spesifikasi Lengkap Honda Tapas

Motor ini ditenagai oleh mesin silinder tunggal 4-tak berkapasitas 102 cc dengan injeksi berpendingin udara.

Spesifikasi Honda Scoopy 160, Skutik Retro ala Eropa

Baca Juga:Honda Winner X Sport Pesaing Berat Aerox, Cek Spesifikasinya Disini!Spesifikasi Honda Scoopy 160, Skutik Retro ala Eropa

Skutik ini digadang-gadang akan menjadi pesaing berat Yamaha Grand Filano karena memiliki bobot ringan yaitu hanya 95 kg. Serta mempunyai kecepatan tertinggi hingga 80 km/jam.

Keunggulan Honda Scoopy Stylo 160, Motor dengan Gaya Retro Khas Eropa

Untuk pengereman, motor ini telah dibekali dengan rem depan cakram dan rem tromol di bagian belakangnya. Dilengkapi oleh sejumlah fitur canggih, di antaranya panel instrument analog, USB charger.

Di pasar otomotif China, motor ini dibanderol dengan harga sekitar Rp17,3 jutaan. Harga tersebut jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga Honda Giorno di Jepang yang ditawarkan dengan harga Rp20 jutaan.

0 Komentar