AHM Meluncurkan Honda BeAT 160cc 2023 dengan Penampilan Keren dan Trendy!

Honda BeAT 160cc 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Astra Honda Motor kini sedang memproduksikan motor matic terbaru yaitu Honda BeAT 160cc 2023.
Bahkan banyak pecinta BeAT telah menantikan motor ini dari Pabrikan honda karena sekarang penampilan yang keren dan trendy.

Dari motor Hond BeAT 160cc 2023 ini mempunyai tampilan yang sangat gagah dan keren, karena mempunyai dimensi panjang 1,874 milimeter, lebar 669 militer dan tinggi 1,074 militer dengan bobot yang ringan sekitar 89 kg.

Skuter ini sangat mudah untuk dikendalikan terutama pada saat melintasi kemacetan yang ada diperkotaan.

Baca Juga:3 Rekomendasi Objek Wisata Baru dan Seru di Kota Kembang!Tempat Wisata Bandung Wajib Kalian Kunjungi, ‘Forest Walk’

Motor Honda BeAT 160cc 2023 ini dilengkapi dengan adanya lampu LED pada bagian depan dan belakang motor.

Untuk mesin, motor ini mempunyai mesin dengan kapasitas 160 cc yang menawarkan tenaga serta akselerasi yang luar biasa.

Mesin yang ada di skuter ini memiliki teknologi eSP (enhanced Smart Power) yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan performa secara signifikan.

Selain itu, motor ini mempunyai banyak fitur-fitur canggih seperti fitur Keyless Ignition System yang berguna untuk menyalakan motor tanpa kunci.

Fitur Smart Key yang berguna untuk memudahkan akses ke jok atau bagasi motor serta terdapat fitur ISS, USB Charging, dan rem cakram ABS yang berguna untuk menunjang keselamatan pengemudi saat mengendarai motor.

Namun hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai apakah motor Honda BeAT 160 ini akan masuk ke pasar Indonesia.
Banyak pihak yang memprediksikan bahwa motor ini akan masuk e Indonesia, namun untuk tanggal rilisnya belum diketahui.

Lantas berapa harga yang akan dipasarkan motor Honda BeAT 160 2023? Simak penjelasan berikut ini.

Baca Juga:New Honda PCX 175 Resmi Meluncur dengan Wajah Baru Brosis! Trio Tablet Samsung Galaxy Tab S9, Akan Merilis di Indonesia dengan Spek Terkeren!

Untuk harga, diprediksikan bahwa harga motor terbaru pabrikan honda ini yakni Honda BeAT 160cc 2023 akan dijual dengan harga mulai dari Rp 26 juta hingga Rp 29 jutaan.

Nah itu dia informasi mengenai motor terbaru dari PT Astra Honda Motor atau AHM yaitu motor Honda BeAT 160cc 2023 yang tampil dengan trendy dan keren.

0 Komentar