Deretan Motor Honda Terkeren 2023 di Indonesia, Impian Banyak Orang!

Deretan Motor Honda Terkeren 2023 di Indonesia, Impian Banyak Orang!
Deretan Motor Honda Terkeren 2023 di Indonesia, Impian Banyak Orang!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini akan diulas deretan motor Honda terkeren tahun 2023 yang ada di Indonesia. Motor-motor ini digadang-gadang sebagai motor impian banyak orang dan menjadi motor yang paling laris di pasar otomotif tanah air.

Deretan motor Honda terkeren 2023 ini bisa dijadikan salah satu referensimu sebelum memutuskan untuk membeli produk brand sepeda motor ternama asal Jepang ini.

Kelebihan Honda Scoopy Stylo 160 yang Mirip dengan Vespa Mahal!

Motor ini dilengkapi dengan teknologi mesin terbaru, sehingga siap untuk bersaing dengan Yamaha MT-07 yang sudah lebih dulu diluncurkan.

Baca Juga:Kelebihan Honda Scoopy Stylo 160 yang Mirip dengan Vespa Mahal!Honda Vision 110, Skutik Modern dengan Performa Spek Dewa!

Honda CB750 ditenagai oleh mesin parallel-twin 755 cc yang sudah menggunakan 4 klep. Dapur pacunya tersebut menjadikan motor ini sebagai salah satu produk unggulan Honda.

Honda Vision 110, Skutik Modern dengan Performa Spek Dewa!

Salah satu fitur baru pada CRF1100L Africa Twin adalah pengaturan ketinggian windshield yang dapat dengan mudah kamu sesuaikan melalui lima level pengaturan.

Fitur barunya tersebut bukan hanya dapat meningkatkan visibilitas pengendara, tetapi juga mampu memberikan perlindungan dari angin saat melakukan perjalanan jarak jauh.

Motor ini ditenagai oleh mesin 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder. Mesinnya itu diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 73 kW atau sekitar 97 tk pada 7500 rpm, serta torsi puncak sebesar 103 Nm pada 6000 rpm.

Menariknya lagi, motor ini dilengkapi dengan 4+2 riding mode yang akan memberikan kebebasan bagi pengendara agar dapat memilih mode sesuai dengan kondisi jalan yang dihadapi.

 

0 Komentar