YBM PLN UP3 Sukabumi Gelar Khitan Sehat Untuk Anak Dhuafa

PLN UP3 SUKABUMI
Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 YBM (Yayasan Baitul Maal) PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi telah melaksanakan Khitan Sehat untuk anak dhuafa, yang berlokasi di Desa Cahaya Cipetir, Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi pada Rabu (16/08).
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 YBM (Yayasan Baitul Maal) PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi telah melaksanakan Khitan Sehat untuk anak dhuafa, yang berlokasi di Desa Cahaya Cipetir, Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi pada Rabu (16/08).

Program khitan sehat ini diikuti oleh 20 anak penerima manfaat, selain dikhitan, 20 anak yang didampingi oleh orang tua penerima nanfaat juga mendapatkan bingkisan dengan beberapa hadiah, diantaranya satu pasang pakaian muslim anak, peci anak, Iqro, mainan, dan makanan serta minuman. Dua puluh keluarga penerima manfaat juga diberikan santunan pasca dikhitan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Heri Ginanjar selaku ketua YBM PLN UP3 Sukabumi, Yusup Cahya Nugraha selaku Bendahara YBM PLN UP3 Sukabumi, Ni Luh Putu Astiti Wulandari selaku perwakilan dari manajemen PLN UP3 Sukabumi, dan Dodi Wijaya selaku Kepala Desa Cipetir, serta stakeholder setempat lainnya.

Baca Juga:Lebih Hemat Pakai Kendaraan Listrik, Masyarakat Nikmati Beragam KemudahanKPU Umumkan Daftar Calon Sementara, Minta Masukan dan Saran Masyarakat

Baca Juga : PLN UP3 Sukabumi Turut Sukseskan Peresmian Tol Bocimi Ruas Cigombong – Cibadak

Kegiatan jhitanan ini melibatkan tenaga kesehatan 4 dokter dan 4 asisten dokter serta dibantu pula dengan kehadiran mahasiswa KKP STIA Syamsul Ulum dan UNLIB PGRI Sukabumi.

Orang tua penerima nanfaat sangat bahagia dan berterima kasih kepada YBM PLN karena kegiatan ini, dan mendoakan banyak kebaikan untuk para Muzakki YBM PLN.

Dodi Wijaya selaku Kepala Desa Cipetir juga menyampaikan apresiasi terhadap program baik YBM PLN, “Semoga YBM PLN baik di tingkat terendah sampai tingkat pusat bisa menjadi yayasan terbaik untuk negeri.”

Baca Juga : Promo Nyalakan Kemerdekaan, PLN Beri Diskon Spesial Tambah Daya Hanya Rp170.845

Di kesempatan lain, Muhammad Wardi Hadi selaku Manager PLN UP3 Sukabumi turut menyampaikan harapannya untuk program ini, “Saya berharap kegiatan- kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan dan frekuensinya bisa ditingkatkan lagi agar lebih banyak saudara-saudara kita di luar sana mendapatkan manfaat dari program yang digagas oleh YBM PLN. Kami juga mengucapkan selamat kepada adik-adik yang sudah dkhitan dan seluruh penerima bantuan semoga bisa menjadi manfaat serta membantu memperbaiki kesejahteraan khususnya penerima bantuan pemberdayaan ini.”

0 Komentar