Wisata Carita Alam Hot Spring Resort Bandung, Worth It Dikunjungi 

Wisata Carita Alam Hot Spring Resort Bandung, Worth It Dikunjungi 
Wisata Carita Alam Hot Spring Resort Bandung, Worth It Dikunjungi 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Carita Alam Hot Spring Resort merupakan salah satu destinasi wisata Bandung yang kini sedang ramai dikunjungi banyak orang, karena terdapatnya berbagai keseruan yang bisa memanjakan para pengunjung dengan lebih menyenangkan dan membuat enggan pulang.

Daftar Wisata di Farmhouse Bandung, Ada The Great Asia Africa

Teruntuk kamu yang hoby uji adrenalin bisa juga nih coba Flying Fox di wisata hits ini yang akan menawarkan sensasi meluncur di tengah perkebunan teh, dengan panjang lebih dari 200 m dan tiket ots hanya seharga 20.000 per orangnya.

3. Wahana ATV

Wahana ketiga yaitu ATV untuk memungkinkan para pengunjung menyusuri hamparan perkebunan teh, di kawasan wisata populer ini tanpa merasakan kelelahan.

3 Wisata Glamour Camping di Bandung, Cocok Ajak Orang Tersayang 

Baca Juga:Scoopy Stylo 160 2023: Skutik Bertenaga dengan Desain RetroGahar Berotot, Honda Vario Street 160 Makin Sporty dengan Spesifikasi Tinggi

Teruntuk lokasinya yakni dapat langsung kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang di daerah Kertamanah, Margamukti, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378, dengan jam operasional buka setiap hari pukul 08.00-22.00 WIB.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar