Generasi Baru, New Honda PCX Destroyer Suguhkan Keunggulan Jempolan

Generasi Baru, New Honda PCX Destroyer Suguhkan Keunggulan Jempolan
Generasi Baru, New Honda PCX Destroyer Suguhkan Keunggulan Jempolan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – All New Honda PCX Destroyer merupakan motor matic premium yang memiliki daya tarik tak tertandingi, karena mampu memberikan kombinasi sempurna antara performa dapur pacu yang unggul dengan fitur canggih dan desain tampilan yang menawan.

Lantas bagaiamana spesifikasi lengkap yang diandalkan skutik canggih All New Honda PCX Destroyer tersebut? Nah untuk mengetahuinya, kamu dapat simak penjelasan di bawah ini.

Honda PCX 175: Skutik Berkualitas dengan Suguhan Harga 30 Juta

Tidak lupa juga dengan tenaga torsi maksimal yang mampu dihasilkan skutik ini, yakni sebesar 15,68 mm pada 6.000 RPM dan tenaga maksimum yang dapat dicapai hingga 16,49 pada 7.500 RPM. Tak kalah menarik dari motor terbaru lainnya, karena skuter Honda ini juga telah dibekali banyaknya fitur canggih loh.

Baca Juga:3 Wisata Tempat Nongkrong Dekat Stasiun Bogor, Pas Ajak AyangRekomendasi Wisata Tempat Nongkrong Hits Aestetic Dekat Stasiun Bogor

Harga Skutik Canggih Honda Dio 125 Lebih Murah dari BeAT? Kok Bisa?

Eits tidak hanya itu, namun terdapat juga fitur ABS dan port USB charger guna memungkinkan pengendara mengisi daya baterai handphone saat berada di perjalanan. Menariknya dengan banyaknya fitur tersebut, skutik ini juga makin berkesan dengan desain tampilan yang memukau.

Tampilan yang begitu menawan tersebut juga disempurnakan dengan terdapatnya lekukan tajam dan striping pada skutik Honda ini, serta area damper dan ukuran ban yang juga diubah menjadi lebih besar. Sehingga mampu memberikan kesan motor matic ini menjadi lebih sporty dan kekinian.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar