Rekomendasi Wisata Tempat Nongki Bersama Teman di Bandung, Murah Meriah!

Sunaryo Art Galeri dan Kopi Selasar
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Untuk kalian sedang bingung untuk mencari rekomendasi wisata tempat nongki bersama teman, disini akan memberikan ulasanya.

Bandung sudah terkenal dengan kota sejuta wisata dan tempat nongki yang indah dan mempunyai udara yang sejuk.

Maka dari itu banyak sekali orang-orang yang datang ke kota ini untuk bisa berlibur atau hanya untuk nongki santai ke kota ini, bahkan mempunyai harga-harga murah.

Penasaran dengan deretan wisata Bandung murah ini, Berikut inilah deretannya.

1. Sunaryo Art Galeri dan Kopi Selasar.

Baca Juga:Honda Giorno Varian Kolaborasi Karater Kumamon, Harga Rp20 Jutaan!Rekomendasi Tempat Camping Terkeren di Bogor dengan View Indah

Pertama yaitu Sunaryo Art Galeri dan Kopi Selasar, tempat ini sering kali dikunjungi oleh banyak orang disetiap harinya, karena mempunyai kepopulernya yang dapat menyuguhkan secangkir kopi selasar dengan khas sambil bisa melihat galeri seni.

Tidak hanya itu saja, mengenai lokasi ini juga bisa kalian kunjungi bersama teman-teman atau orang – orang tersayang kalian.

Berlokasi dan jam beroperasi : jalan bukit pakar timur nomer 100, dan buka dari jam 10.00 wib hingga jam 18.00 wib.

2. Cikapundung River Spot.

Rekomendasi terakhir datang dari Cikapundung River Spot yang worth it kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman-teman, bahkan pasangan tersayang, karena akan sangat sayang jika dilewatkan dengan begitu banyaknya keindahan.

Diketahui, wisata tempat nongki cantik ini mampu menyuguhkan pemandangan alam yang asri dengan desiran suara sungai yang dapat memberikan suasana lebih tenang dan menyenangkan. Mengenai lokasinya, yakni berada di jalan Asia Afrika dengan jam oprasional mulai pukul07.00 hingga 22.00 wib.

0 Komentar