Honda PCX dan Yamaha NMAX, Suzuki ECITI Akan Meluncur dengan Kecepatan Tinggi!

Suzuki ECITI
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pabrikan motor Sukuzi kini memberikan kejutan untuk para penyuka motor, dengan menjalin kerjasama dengan Pabrikan Korea, bahkan akan meluncurkan Suzuki ECITI yang akan perangi Honda PCX.

Kerjasama itu berhasil meluncurkan motor-motor yang keren dan canggih, seperi motor tersebut yang berlebel Suzuki ECITI.

Honda PCX kini semakin ketar-ketir karena terlihat, Suzuki tidak main-main untuk meluncurkan motor ini dengan berkapasitas tinggi.

Baca Juga:Honda Vario Street 160, Mempunyai Tingkatan Kecepatan Tidak Tertandingi!Active Black Tampilannya Gahar dan Sporty

Tampilan motor Suzuki Eciti ini cenderung lebih bergaya ala Yamaha Maxi dan bisa dibilang serupa dengan Yamaha NMax atau Honda PCX.

Belakangan ini perusahaan otomotif memang sedang ambisius untuk menciptakan motor canggih untuk bersaing dengan motor-motor produksi Jepang.

Skutik Eciti ini dapat mencapai kecepatan maksimal hingga 90 km/jam.

Dengan kelebihan lainnya, mempunyai bagasi yang bisa menyimpan barang yang banyak karena cukup luas sebesar 8 liter.

Untuk kenyaman berkendara, motor ini juga telah dibekali dengan shockbreaker ganda pada bagian belakang dan telescopic pada bagian depannya.

Untuk pengereman, skutik hasil kerjasama pabrikan Suzuki dan DNA motor ini menggunakan pengereman cakram, baik pada roda depan maupun roda belakang.

Memiliki tampilan yang Futuristik, Skutik ini dijual dalam beberapa pilihan warna diantaranya adalah warna White, Blue dan Grey.

Skutik ini dapat mencapai kecepatan maksimal hingga 90 km/jam, sehingga cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Baca Juga:Honda PCX 175 Motor Matik Berkualitas dan Harga Sekitaran Rp 30 JutaanJam Tangan G-Shock GSTB400-14 Edisi Tampilan Keren dan Paling Tipis

Dengan desain yang keren dan canggih, Motor Suzuki Eciti ini menjadi alternatif baru bagi para penggemar skutik di Indonesia terutama bagi anda pecinta motor gambot.

0 Komentar