Polres Sukabumi Lakukan Proses Pembaretan Kepada Belasan Bintara Remaja

Polres Sukabumi Lakukan Proses Pembaretan Kepada Belasan Bintara Remaja
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES– Belasan Bintara Remaja (BAJA) Angkatan 49 mengikuti proses pembaretan yang sudah dilakukan secara turun menurun di Polres Sukabumi engan menyusuri hutan, gunung, dan sungai. 

“Hari ini kita melakukan pembaretan kepada sebanyak 18 orang Bintara Remaja baru yang ditempatkan di Polres Sukabumi. Sebelum bertugas, mereka kita orientasi terlebih dahulu,” ungkap Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, Kamis (24/8) lalu.

BACA JUGA: Permudah Akses Masyarakat Kabupaten Sukabumi Terhadap Kesehatan

Maruly berharap, setelah mereka mengikuti orientasi kedepan dapat segera menyesuaikan bagaimana kearifan lokal di Kabupaten Sukabumi. Pasalnya sebagian besar mereka berasal dari luar daerah Sukabumi.

Baca Juga:Diduga, Bangunan Cafe Berbentuk Piramida di Citepus tak BerizinKPU RI Sambangi Pemkot Sukabumi Bahas Pemilu Serentak 2024

“Begitu di kukuhkan sebagai keluarga besar Polres Sukabumi, mereka harus bisa menyesuaikan diri dan melebur dengan kearifan lokal. Termasuk, bermanfaat bagi masyarakat kabupaten sukabumi.” jelasnya

BACA JUGA: KPU RI Sambangi Pemkot Sukabumi Bahas Pemilu Serentak 2024

“Harapannya bagi masyarakat kabupaten Sukabumi, kami mohon dibantu untuk membimbing mereka, memberikan masukan kepada mereka karena mereka baru bertelur istilahnya, baru menetas dan masih putih, biarkan mereka belajar dengan hal hal yang baik yang menjadi nilai positif bahi kabupaten Sukabumi ini,” tandasnya. (mg3)

0 Komentar