Honda Vario Street 160 Gagah dengan Fitur Modern, Yuk Intip Spesifikasinya

Honda Vario Street 160 Gagah dengan Fitur Modern, Yuk Intip Spesifikasinya
Honda Vario Street 160 Gagah dengan Fitur Modern, Yuk Intip Spesifikasinya
0 Komentar

SUKABUMIESKPRES – Memang tak akan ada habisnya membahas keunggulan skutik Honda Vario Street 160, yang kini kembali mencuri perhatian pecinta otomotif beroda dua dengan desain menarik yang gagah dengan terdapatnya sejumlah fitur canggih modern.

Nah untuk mengetahi informasi lebih lengkap mengenai skuter matic Honda Vario Street 160 tersebut, dapat langsung kamu simak di bawah ini.

Ramai jadi Buah Bibir, Honda Vario Street 160 Tampil Gagah Premium

Mengenai performanya, All New Honda Vario keluaran terbaru ini mengandalkan mesin SOHC lengkap dengan pendingin udara yang berkapasitas 160cc, sehingga dapat memberikan tenaga maksimal 11 kW pada 8.500 rpm dan torsi maksimal yang mencapai 13 Nm pada 6.500 rpm.

Baca Juga:Ramai jadi Buah Bibir, Honda Vario Street 160 Tampil Gagah PremiumGuncang Pasar Otomotif, Honda Scoopy Stylo 160 Suguhkan Harga 18 Juta

Terdapat juga keunggulan tak terkalahkan yang dimiliki skutik Honda ini, yakni tersedianya fitur canggih Smart Key System yang memungkinkan pengendara menghidupkan dan mematikan mesin tanpa menggunakan kunci kontak.

Guncang Pasar Otomotif, Honda Scoopy Stylo 160 Suguhkan Harga 18 Juta

Menariknya, skutik All New Honda ini juga telah dilangkapi dengan sistem pengereman combi brake system (CBS) yang berfungsi mengoptimalkan pengereman roda depan dan belakang secara bersamaan, serta suspensi teleskopik dan unit swing dengan peredam kejut ganda di bagian belakang.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar