Harapan Ketua DPRD Pemilu 2024 tak Menimbulkan Konflik

Harapan Ketua DPRD Pemilu 2024 tak Menimbulkan Konflik
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES– Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yuda Sukmagara, berharap pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti tak menimbulkan konflik.

Hal itu disampaikannya usai menyaksikan simulasi Sistem Pengamanan Dalam Kota (Sispamkota) yang dilakukan Polres Sukabumi dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024 di Jalan Jajaway Palabuhanratu, tepatnya di depan Kantor DPRD Kabupaten Sukabumi. Rabu, (30/8).

BACA JUGA: Antisipasi Pemilu 2024, Polres, TNI dan unsur Pemda Gelar Simulasi Pengamanan

Baca Juga:PT.Catur Adidaya Mandiri Serahkan Fasum Pasos ke Pemkab SukabumiAntisipasi Pemilu 2024, Polres, TNI dan unsur Pemda Gelar Simulasi Pengamanan

“Saya sedikit menyampaikan bahwa tadi melihat simulasi dengan protap yang dilakukan dan tadi juga sangat rill dan nyata. Saya meyakini dengan dipimpin oleh AA dede ini kelihatannya bisa menghandle kemungkinan kemungkinan buruk yang terjadi pada Pemilu 2024 mendatang,” ujar Yuda kepada awak media.

BACA JUGA: KPU RI Sambangi Pemkot Sukabumi Bahas Pemilu Serentak 2024

Yuda meyakini, dengan melihat langsung simulasi yang dilaksanakan Polres Sukabumi terlihat sangat nyata bahwa Pemilu 2024 bisa berjalan dengan damai dan tanpa ada gesekan.

“Saya meyakini tim gabungan TNI, Polri, Pemerintah daerah dan juga seluruh jajarannya sama sama mempersiapkan kemungkinan kemungkinan terburuk,” terangnya

BACA JUGA: Bawaslu Kota Sukabumi Beberkan Soal Pelanggaran Pemilu

Sesuai dengan pertahanan dan protap yang ada, kata dia, berharap jangan sampai ada sesuatu yang tak diinginkan.

“Namun saya berharap Polres Sukabumi, umunya Tim gabungan untuk melakukan secara humanis dan juga tak keluar dari tahapan tahapan yang sudah ditentukan,” jelasnya (mg3)

0 Komentar