Jam Tangan G-Shock GBA900 Bisa Mengecek Kesehatan!

Jam Tangan G-Shock GBA900
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jam Tangan G-Shock GBA900 merupakan jam tangan kebugaran dengan beberapa fitur yang menjadikan pendamping olahraga dan kebugaran yang menyeluruh.

Dengan adanya konektivitas Bluetooth pada perangkat ini, kalian dapat dengan cepat menstransfer progres latihan, kalian ke smartwatch menggunakan aplikasi G-Shock move.

Aplikasi G-Shock move kompatibel dengan perangkat android dan IOS, bahkan aplikasi ini dapat menampilkan langkah, jarak lari dan metrik performa lainnya yang dilacak oleh jam tangan.

Baca Juga:Jam tangan G-shock GBD-100SM dengan Tampilan Keren dan Fitur Canggih!Inilah Perbedaan dari G-Shock Mudmaster dan Seri GWG, Rancangan untuk Outdoor!

Jam tangan ini mempunyai sensor bawaan yang melacak beberapa aspek rutinitas kebugaran pengguna, akselerometer juga memiliki beberapa fitur.

Seperti mode 5 alarm, tahan guncangan dan air, waktu dunia 48 kota, dan lampu LED ganda yang menerangi perangkat.

GBA900 telah membangkitkan kesan tampilan dari Casio G-Shock klasik yang tetap memiliki cassing tipis, 16,6mm.

Mempunyai tampilan jam besar 51,3 x 48,9 mm dengan dial analog yang ditampilkan antarmuka LCD untuk pelacakan kinerja.

Sebagian besar menjalankan data, termasuk kecepatan, jarak lari, kalori yang dikeluarkan dan kecepatan.

Ada pelacak langkah harian dan multi-timer yang dapat disesuaikam pada LCD G-shock GBA900.

Jam tangan kebugaran Casio GBA900 tidak memiliki beberapa fungsi dasar yang menjadi ciri khas perangkat pintar yang dapat dikenakan.

Baca Juga:Jam Tangan G-Shock Tipe GWG-2000, Pas Untuk Berpetualangan!Inilah Jam Tangan Casio G-Shock GWG-1000 Seri Terbaru, Simak Disini!

Itu tidak memiliki sensor darah-oksigen atau detak jantung. Perangkat ini adalah jam tangan kebugaran dengan harga murah dan dapat dipesan seharga $130 (Rp1.978.736) dari situs web Casio dan pengecer lainnya.

0 Komentar