Korban Laka di Jalan Raya Sukabumi-Bogor Dievakuasi Satuan Lantas

Korban Laka di Jalan Raya Sukabumi-Bogor Dievakuasi Satuan Lantas
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Petugas Satuan Lalu-lintas Polres Sukabumi dengan sigap merespons kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Raya Sukabumi – Bogor atau tepatnya di Kampung Cikukulu Rt18 R05, Desa- Cisande, Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Minggu (3/09) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kejadian tragis ini melibatkan dua kendaraan, yaitu sepeda motor Honda PCX  dan kendaraan Mitsubishi Colt Diesel. Senin 03 September 2023.

BACA JUGA: Lakalantas, Melibatkan Dua Motor di Parungkuda

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Iptu Fajar Yanuar mengatakan kepada awak media, anggota piket Satuan Lalulintas ketika menerima informasi tentang adanya peristiwa kecelakaan tersebut langsung turun ke lokasi kejadian. 

Baca Juga:Nasdem Siap Menangkan Suara Amin di Kabupaten SukabumiJembatan Cicewol di Babakanpari Cidahu Diresmikan

“Anggota kami sudah melaksanakan evakuasi terhadap korban ke rumah sakit dan kemudian melakukan olah TKP dan untuk pengemudi truck sudah kami amankan, ” Ungkap Ipda Fajar di Mapolres Sukabumi, Senin (04/09) 

Saat itu, cuaca cerah dan sore hari, dengan arus lalu lintas yang lancar. Namun, kendaraan Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan S diduga kehilangan konsentrasi dan mengalami kecelakaan yang mengakibatkan hilang kendali.

BAAC JUGA: Pemuda Tergeletak di Jalan bukan Korban Geng Motor

Saat bersamaan, sepeda motor Honda PCX yang belum diketahui nomor polisinya dikendarai oleh Sdr. S dengan penumpang Sdri. M dan Sdr. MDS. Karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tak terhindarkan lagi.

” Petugas Satuan Lalu-lintas segera merespons kejadian ini dengan cepat. Mereka tiba di lokasi kecelakaan untuk memberikan pertolongan kepada korban. Pengendara sepeda motor Honda PCX mengalami luka berat, Sementara penumpangnya juga mengalami luka serius. Mereka segera dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak dan RS Betha Medika untuk perawatan medis yang mendesak, ” Sambungnya.

BACA JUGA: Kecelakaan Tunggal di Jalan Nasional III Cisolok, Satu Orang Tewas

Piket Gakkum yang bertugas, yaitu Briptu Andi Margo dan Briptu Caesaryadi, telah melaksanakan tugas dengan dedikasi. Mereka berusaha memberikan yang terbaik dalam penanganan kecelakaan ini. Piket Laka menyatakan,

“Kami akan terus bekerja keras untuk menjaga keamanan lalu lintas di wilayah ini, dan kami berharap semoga korban kecelakaan ini segera pulih.” Imbuh (mg3)

0 Komentar