Nasdem Siap Menangkan Suara Amin di Kabupaten Sukabumi

Nasdem Siap Menangkan Suara Amin di Kabupaten Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi Ucok Haris Maulana Yusup, meyakini dengan telah dilaksanakannya deklarasi Pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (Amin) yang diusung partai NasDem, PKS dan PKB oleh pengurus pusat merupakan langkah yang cukup baik.

 “Itu dilakukan saat yang lain belum bisa deklarasi, ini lah kesempatan untuk mengusung pasangan pak Anis dan pak Muhaimin, banyak waktu untuk segera mensosialisasikan,” ujarnya melalui sambungan telepon. Senin (4/9/23).

BACA JUGA: Koalisi Anies Diprediksi Berubah,Kader Demokrat Ungkap Nasdem Out dan PKB In

Baca Juga:Jembatan Cicewol di Babakanpari Cidahu DiresmikanBangun Saluran Air Cegah Banjir

Sebagai ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, dia berencana untuk segera melakukan langkah langkah persiapan, salah satunya melakukan kordinasi dengan partai partai pengusung di daerah.

“Kita akan segera berkordinasi dengan partai parti pengusung juga dengan relawan, harapan kami tentunya pasangan ini menjadi pemenang khususnya di Kabupaten Sukabumi. Sesuai dengan tanggung jawab saya sebagai ketua di Kabupaten Sukabumi, Insya Allah pasangan pak Anies dan pak Muhaimin menang,” jelasnya.

BACA JUGA: Jika Kalah di Pilpres 2024, Anies Baswedan Siap Kerjakan Hal Ini Demi Kebaikan Bangsa

 “Sebelumnya saya tak berpikir siapapun cawapresnya yang akan mendampingi pak Anis. Kita yakin untuk di Kabupaten Sukabumi, Pak Anies bisa menang. Apalagi sekarang berpasangan dengan pak Muhaimin sebagai ketua umum PKB dan kita tahu bahwa PKB di kabupaten Sukabumi cukup baik,” tandasnya (mg3)

0 Komentar