Honda ADV 125 Resmi Meluncur dengan Harga Rp17 Jutaan, Dirancang untuk Petualang Sejati!

Honda ADV 125
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda ADV 125 kini kabarnya sudah siap untuk meluncurk ke pasar Indonesia, bahkan ketika hadir dengan spesifikasi ynag serdikit rendah dari ADV 160.

Hal tersebut untuk mengurangi biaya produksi New Honda ADV 125 sehingga harganya jauh bisa lebih murah, rencanya akan dijual dengan harga mulai Rp 17 jutaan.

Dengan harga yang cukup murah, seperti apa spesifikasi dan fitur New Honda ADV 125, motor ini hampir mirip dengan tampilan seperti terdahulu.

Baca Juga:Honda ADV 125 Mempunyai Desain Ala Skutik Adventure Serta Fitur MenarikNokia X30 5G HP Ramah Lingkungan dan Inilah Harganya, ‘PureView OIS’

Untuk dimensinya sedikit lebih kecil dengan mesin yang digunakan untuk mempunyai kapasitas yang lebih rendah, Honda ini rencananya akan memakau mesin satu silinder dengan kubikasi 125 berpendingin rendah.

Inilah menjadi alasan motor ini harganya murah, sebab tidak memakai mesin 160cc seperti pendahulunya, walaupun dijual murah, namun untuk performanya tidak murahan karena motor ini hadir untuk pecinta touring.

Sehingga Honda telah membekalinya dengan fitur yang berguna untuk touring seperti power outlet untuk mengisi baterai smartphone.

Selain itu ada juga fitur keyless, panel digital meter, lampu full LED dan sistem pengereman cakram yang terintegrasi fitur CBS.

Kemudian untuk sektor kaki-kaki telah disesuaikan kembali agar cocok digunakan untuk offroad termasuk memakai ban bergerigi.

Secara umum New Honda  memang dirancang untuk para biker yang merupakan petualang sejati.

Menurut rumor yang beredar, Honda akan meluncurkan motor ini ke Indonesia pada awal tahun 2024 mendatang.

Baca Juga:Nokia X30 5G HP Terbaik di Tahun 2023, Simak Disini Spesifikasinya!Inilah Fitur Jam Tangan G-Shock GA-1000-1ADR, Hadir dengan Twin Sensor

Jadi untuk anda yang tertarik memiliki skutik adventure ini, tunggu saja kehadirannya pada tahun depan.

0 Komentar