Kisaran 3 Juta, Kamu Dapat Langsung Miliki Nokia Oxygen Ultra 5G 2023

Kisaran 3 Juta, Kamu Dapat Langsung Miliki Nokia Oxygen Ultra 5G 2023
Kisaran 3 Juta, Kamu Dapat Langsung Miliki Nokia Oxygen Ultra 5G 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia Oxygen Ultra 5G diprediksi akan rilis di penghujung 2023 mendatang dengan membawakan spesifikasi berkualitas, serta desain menawan yang ringan dan disempurnakan dengan bandrolan harga terjangkau sekitar 3 jutaan saja.

Nokia Lumia Max: HP Berlayar AMOLED dengan Snapdragon 8 Gen 2

Berawal dari tampilan depannya, yang dimana ponsel genggam ini dirancang dengan layar Super AMOLED berukuran 6.9-inch, yang disempurnakan oleh resolusi yakni sebesar 2990 x 3690 pixels, sehingga mampu menghasilkan gambar lebih jelas dan jernih saat kamu gunakan baik menonton film ataupun bermain game.

Kelebihan HP Transparan Nokia Oxygen Ultra 5G yang Lagi Booming

Tidak lupa juga dengan sektor paling pentingnya yaitu dapur pacu yang dibawa handphone canggih kekinian ini, dimana teknologi android tersebut mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G dengan dukungan dari RAM besar berkapasitas 12 hingga 16 GB, dan memori internal yang mencapai 256 GB hingga 512 GB, serta memori eksternal tambahan.

Baca Juga:Nokia Lumia Max: HP Berlayar AMOLED dengan Snapdragon 8 Gen 2Destinasi Wisata Alam Garut dengan Budget Murah, Ada Leuwi Korsi

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar