Sekda Rakor Program Beasiswa Indonesia Emas

0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mengikuti Pembahasan Tindaklanjut Kemitraan Program Beasiswa Indonesia Emas dengan Pemerintah Daerah Secara Virtual di Gedung Pendopo Sukabumi, Kamis (7/09).

Ade menjelaskan program ini untuk menyongsong Indonesia Emas di tahun 2045 mendatang, salah satunya dengan meningkatkan pendidikan.

BACA JUGA: Kejari Kota Sukabumi Gencarkan Program JMS

“Jadi setiap Kabupaten/kota Harus mempersiapkan 20 peserta Beasiswa dari putra putri terbaik dan juga dari masyarakat yang kurang mampu,’ kata AdeĀ 

Baca Juga:Perwakilan OPD Ikuti Lomba Senam Gurilaps Ikon Kabupaten SukabumiKades Digembleng Kejari Terkait Antisipasi Kasus Tipikor

Namun begitu dia menjelaskan akan menunggu tindak lanjut berikutnya, dan arahan lainnya dari pimpinan maupun instansi vertikal terkait.

BACA JUGA: Kabar Gembira!!Google Buka Beasiswa Khusus Perempuan

“Kita akan kaji ulang berapa biaya yang dibutuhkan nanti oleh peserta beasiswa, dan arahan lainnya termasuk dari apkasi. Intinya kita ingin Indonesia di Tahun mendatang khususnya Kabupaten Sukabumi bisa menjadi Indonesia maju” pungkasnya (IST)

0 Komentar