Bawa Mesin Modern, Honda PCX Destroyer Siap Jadi Primadona

Honda PCX Destroyer
Honda PCX Destroyer
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda PCX Destroyer merupakan skutik bongsor yang siap jadi primadona jalanan dengan mengandalkan mesin modern, sehingga mampu memastikan kepuasan pengendara berkat perfoma tangguh super gesit.

Penasarankan bagaimana spesifikasi lengkap yang diandalkan motor matic keluaran terbaru Honda PCX Destroyer tersebut? Nah untuk mengetahuinya yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Hanya 20 Juta, Pesona Honda ADV 125 Bikin Ayang Nempel Gamau Turun

Mengenai sektor suspensi yang dibawa skutik bongsor ini yaitu menggunakan teleskopik dan velg berukuran 14 inci yang dilengkapi dengan ban 110/80 pada bagian depan, sedangkan di belakang mengandalkan suspensi ganda velg 14 inci dan 120/70, serta keduanya disempurnakan juga oleh pengereman cakram.

Honda Scoopy Stylo 160: Skutik Terbaru yang Miliki Fitur Modern

Baca Juga:Hanya 20 Juta, Pesona Honda ADV 125 Bikin Ayang Nempel Gamau TurunBawa Desain Klasik dan Performa Gesit, Honda Scoopy Stylo Hanya 20 Jutaan

Selain itu, kamu juga harus tahu mengenai tersematnya berbagai macam fitur-fitur canggih modern yang dapat kamu gunakan diantaranya yaitu panel LCD Dynamic museum color full, yang membuatnya terlihat semakin futuristic serta dilengkapi juga dengan slot USB charging pada bagian dasbor depan, serta copartner black box dan smart key system.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar