Spek Casio G-SHOCK GMW-B5000 yang Miliki Lapisan Logam

Spek Casio G-SHOCK GMW-B5000 yang Miliki Lapisan Logam
Spek Casio G-SHOCK GMW-B5000 yang Miliki Lapisan Logam
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Bingung cari jam tangan canggih tahan benturan dengan harga terjangkau? Casio G-SHOCK GMW-B5000 dapat jadi pilihan terbaikmu untuk membelinya guys, karena diketahui arloji ini merupakan rancangan berkualitas yang dibuat dengan lapisan logam hingga dapat memastikan keamanannya meski terkena benturan keras.

Amazfit BIP 5: Smart Watch Canggih dengan Fitur Kesehatan dan Olahraga

Berawal dari keunggulannya terlebih dahulu, yang dimana jam tangan stylish ini memiliki konektivitas Bluetooth® lengkap dengan sistem koreksi waktu yang menggunakan sinyal frekuensi dan waktu standar (Multi-Band 6), tidak lupa juga akan sumber daya dari dengan teknologi Tough Solarteknologi yang sudah tersemat.

Withings ScanWatch 2: Smart Watch Terbaru yang Dibandrol 4 Jutaan

Selain itu, kamu juga harus tahu mengenai terdapatnya cincin tali jam yang memiliki lapisan ion yang sudah dibekali konsep Screw Lock Back pada bagian belakang lengkap dengan tersematnya finising DLC agar lebih tahan lama.

Baca Juga:Jelang Rilis, Nokia N73 5G Bocorkan Spek Unggulan dan HarganyaHarga Nokia Oxygen Ultra Hanya 3 Juta? Ini Faktanya

Nah untuk budget yang harus kamu siapkan untuk memiliki dan membawa pulang jam tangan canggih kekinian ini yakni berkisaran di angka 1 jutaan saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar