Pelajar Berbondong-bondong Datangi Stand Satpol PP di Sukabumi Expo

Pelajar Berbondong-bondong Datangi Stand Satpol PP di Sukabumi Expo
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ratusan Pelajar berbondong-bondong mendatangi lokasi Sukabumi Expo di Lapang Cangehngar Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Jum’at (15/09). 

Salah satu stand yang dikunjungi para pelajar ini salah satunya yaitu milik Satpol PP Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Dispar Pamerkan Hasil Potensi UMKM, Ekraf dan Wisata Budaya di Stand Expo

Baca Juga:Ribuan Calon Kades Bacakan Sembilan Poin Ikrar Deklarasi DamaiPemkot Sukabumi Gelar Salat Istisqa, Minta Hujan

Tak hanya pelajar di tingkat SD saja, bahlan mereka yang duduk di bangku SMP dan SMA pun terlihat mendatangi stand milik Satpol PP yang selama ini bertugas menertibkan sejumlah pelajar yang hendak tawuran.

“Para pelajar ini banyak memberikan pertanyaan mengenai tugas Satpol PP yang dulu identik dengan arogansi dalam setiap tindakannya,” ujar Sekretaris Satpol PP Syaripudin Rahmat, Jumat (15/9/23).

BACA JUGA: Sukabumi Expo Tampilkan Ragam Seni Budaya Tradisional Sunda

Lanjut Rahmat, Satpol PP memiliki Program Tegas, Terarah dan Humanis (TETEH) yang Cepat, Efisien, Ramah, Mudah, Akuntabel dan Tepat (CERMAT). Untuk itu, dalam Sukabumi Expo yang diselenggaran dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-153 ini. Stand yang dimiliki Satpol PP lebih mengedepankan program TETEH CERMAT tersebut. 

“Program ini dimaksud kinerja Satpol PP dalam berkomunikasi, bersosialisasi dan berinteraksi dalam setiap pelaksanaan tugas yang lebih mengedepankan pelayanan publik kepada masyarakat dalam penyelenggaraan Tibumtranmas dan penegakkan Peraturan Daerah (Perda) maupun Perkada, serta pelindungan masyarakat guna mendukung terciptanya situasi yang aman, nyaman dan tertib,” terangnya. (mg3)

0 Komentar