Smartwach Apple Watch Ultra 2 Debut : Menggunakan Fitur Gerakan Ketuk Dua Kali

Smartwach Apple Watch Ultra
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Di acara musim gugur tahunan Apple, perusahaan tersebut mengumumkan seri iPhone 15 generasi baru, Watch Series 9, Watch Ultra Generasi kedua, dan banyak lagi, namun kali ini Apple Watch Ultra hadir untuk penerus model pada tahun lalu.

Namun perusahaan tersebut tampaknya akan melawan Garmin dengan model Watch Ultra, Penawaran generasi terbaru ini mengemas peningkatan bertaha dari pendahalunya.

Spesifikasinya.

Jam tangan pintar ini langsung menampiljan desain yang kokoh mirip dengan pendahulunya yang seharusnya bisa menahan kerusakan.

Baca Juga:Inilah Cara Tips untuk Memilih Smartwatch, Agar Awet!Inilah 2 Rekomendasi Smartwatch Canggih dan Harga Terjangkau

Hanya saja mempunyai unibody titanium kela kedirgantaraan dengan casing 49mm dan cangkang yang telah ditinggikan untuk melindungi layar.

Perangkaynya dapat dikenakan untuk disetujui MIL-STD 810H, merupakan standar peralatan militer dan tangguh, bahkan bisa tahan air dengan peringkat WR100 dan bersertifikat EN 13319, yang merupakan penyelaman internasional.

Hal tersebut menjadikan jam tangan pintar ini ideal untuk selancar layang, wakeboarding, dan menyelam scuba hingga kedalaman 40 meter.

Apple Watch Ultra 2 juga mengemas fitur gerakan ketuk dua kali (mengetuk jari telunjuk dan ibu jari) untuk menjawab panggilan, menjeda dan melanjutkan penghitung waktu, dan lebih banyak tugas tanpa berinteraksi dengan perangkat.

Apple Watch Ultra mempertahankan kenop berputar dan tombol aksi di sisi kanan, yang terakhir menyediakan akses cepat ke beberapa fitur.

Ia membanggakan layar Retina Selalu Aktif hingga 3.000 nits untuk dilihat di bawah sinar matahari yang terik.

Apple Watch Ultra 2 dibanderol dengan harga USD799 atau Rp12,2 jutaan untuk versi GPS + Seluler. Ini akan tersedia untuk pembelian mulai 22 September. (nano)

0 Komentar