Miliki Kombinasi Modern, Honda Vario 125 Makin Unggul

Miliki Kombinasi Modern, Honda Vario 125 Makin Unggul
Miliki Kombinasi Modern, Honda Vario 125 Makin Unggul
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Tak hanya desain menawan kekar berotot yang memiliki tampilan gagah berani, skutik bongsor keluaran terbaru Honda Vario 125 ini juga dirancang dengan kombinasi dapur pacu dan fitur unggul modern guna menghasilkan performa gesit, sehingga mampu memberikan pengalaman baru bagi para penggunanya dengan lebih menyenangkan.

Honda PCX 175 Red Glossy Makin Unggul dengan Fitur Modern

Diketahui, skuter matic canggih rancangan terbaik keluaran baru ini telah dirancang sebaik mungkin dengan performa powerfull yakni mesin tangguh super gesit berkubikasi 160 cc 4 katup, lengkap dengan pendingin cairan yang dapat menghasilkan tenaga puncak sebesar 11,3 KW pada 8.500 RPM dan torsi puncak sekitar 13,8 nm pada 7000 RPM.

Harga Resmi Honda Supra 125 Matic yang Rilis Tanpa Rangka eSAF

Tidak lupa dengan harga yang terbandrol pada skutik bongsor canggih gagah berotot ini, yakni berkisaran di angka 17 jutaan saja dapat langsung kamu miliki dan bawa pulang.

Baca Juga:Wisata Bogor Cimory Dairyland Farm Theme Park: HTM, Wahana, AlamatWisata Jungleland Bogor Suguhkan Promo ‘RECEH’ September

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainlnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar