Bawa Bezel Tipis dan Kamera 108MP, Nokia Lumia Max Hanya 4 Juta

Bawa Bezel Tipis dan Kamera 108MP, Nokia Lumia Max Hanya 4 Juta
Bawa Bezel Tipis dan Kamera 108MP, Nokia Lumia Max Hanya 4 Juta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi buah bibir publik kirain apa, ternyata smartphone Nokia Lumia Max yang hadir dengan bezel super tipis dan performa unggul berkualitas. Tak hanya itu, harga yang terbandrol pada hp viral ini juga sangat terjangkau, yang hanya sekitar 4 jutaan saja loh.

Nah untuk mengetahui keunggulan lainnya yang dibawa handphone canggih Nokia Lumia Max tersebut, kamu dapat terus simak artikel di bawah ini.

Luncurkan HP Berlayar Transparan, Nokia Oxygen Ultra Hanya 4 Jutaan

Tidak lupa juga dengan terdapatnya salah satu daya tarik utama yang dimiliki perangkat android ini, yakni sistem kamera mengesankan yang beresolusi 108MP lengkap dengan fitur lensa ultra lebar 44 megapiksel, lensa telefoto 12 megapiksel, dan lensa periskop 10 megapiksel, sehingga dapat memastikan pengguna mengabadikan moment dengan lebih menakjubkan.

Nokia N73 5G: HP Viral Berdesain Mewah dengan Performa Unggulan

Baca Juga:Selain Bawa Kamera 108MP, Nokia Lumia Max juga Pakai RAM 12GBLuncurkan HP Berlayar Transparan, Nokia Oxygen Ultra Hanya 4 Jutaan

Menariknya, kamu juga nantinya akan disuguhkan dengan berbagai varian warna menawan kekinian yang dapat dipilih sesuai selera atau kebutuhan, diantaranya yakni hitam, putih, dan biru yang dimana ketiga dapat memberikan kesan lebih stylish dan modern.

Yuk pantu terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar