Jam Tangan Pintar Crossbeats Monarch Makin Canggih, Kini Gendong Teknologi Canggih

Jam Tangan Pintar Crossbeats Monarch
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jam Tangan Pintar Crossbeats Monarch kini semakin canggih, bahkan setelah peluncuran earbud TWS Crossbeats Groov Buds baru saja meluncur di pasar India.

Merek jam tangan dalam negeri ini hadir dengan layar AMOLED yang bulat cukup terang sehingga terlihat jelas meski dibawah sinar matahari langsung.

Spesifikasi jam tangan pintar Crossbeats Monarch.
Jam tangan pintar ini telah menawarkan AMOLED 1,43 inci dengan resolusi tajam yaitu 360 x 360 dan kecerahannya 700 nits, untuk visibilitas sejernih kritsal bahkan dibawah sinar matahari langsung cerah, bahkan tampulannya selalu aktif juga tersedia.

Baca Juga:Merek Smartwatch Murah di Indonesia: Pilihan Terbaik untuk BergayaInilah Skuter Pengganti Honda Vario 160, Hadir Dengan Rangka Paling Kuat!

Untuk varian warna ada empat warna cantik, hitam, emas, perak dengan hijau dan perak jam tangan ini dirancangn untuk semua selera.

Bingkai cincin keraik dua warna bahkan tali dari baja bisa tahan karat untuk menampikan ramping serta canggih, Jam Tangan Pintar Crossbeats Monarch.

Tapi ini bukan hanya soal penampilan; jam tangan pintar ini menawarkan konektivitas tanpa batas dengan Panggilan Bluetooth, didukung oleh teknologi ClearComm.

Anda dapat melakukan banyak tugas dengan mudah menggunakan asisten suara. Dan dengan baterai 240 mAh yang tangguh, ia menawarkan waktu bermain hingga 10 hari dan 20 hari dalam keadaan siaga.

Didesain untuk generasi milenial modern yang menyukai olahraga dan gaya, Monarch Smartwatch dilengkapi casing logam dirgantara dan tahan air, sehingga menjamin daya tahan.

Ini mengemas pelacakan kesehatan AI dan 125 mode olahraga yang mengesankan untuk membuat Anda tetap bugar dan melacak kemajuan Anda secara real-time.

0 Komentar