Keseruan Wisata Curug Leuwi Hejo Sentul Bogor, dan Harga Tiketnya

Wisata Curug Leuwi Hejo Sentul Bogor (foto by Gemasulawesi.com)
Wisata Curug Leuwi Hejo Sentul Bogor (foto by Gemasulawesi.com)
0 Komentar

SUKBUMIEKSPRES – Curug Leuwi Hejo merupakan wisata Sentul Bogor yang worth it dikunjungi untuk kamu yang ingin bermain basah-basahan, sambil menikmati pesona keindahan alam sekitar yang dikelilingi bebatuan tinggi serta sejuknya udara yang menyegarkan.

Nah untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai wisata Sentul Bogor Curug Leuwi Hejo tersebut, dapat kamu simak terus artikel kami di bawah ini.

Wisata Ramah Anak Sentul Bogor, Ada Ecoart Park City

Diketahui, tak sedikit para wisatawan yang memberikan julukan menarik pada wisata hits curug tersebut yakni sebagai “Green Canyon” karena memiliki kolam berwarna hijau toska dibawah air terjun eksotis hingga mampu menambah keindahan menawannya.

Destinasi Wisata Instagramable Sentul Bogor, Ada Taman Fathan Hambalang

Baca Juga:Wisata Ramah Anak Sentul Bogor, Ada Ecoart Park CityDestinasi Wisata Instagramable Sentul Bogor, Ada Taman Fathan Hambalang

Selain itu, kamu juga tidak usah repot-repot membawa bekal makanan dari rumah yang hanya akan menambah beban tas guys, karena wisata populer ini sudah menyediakan warung makan yang mampu menyuguhkan berbagai hidangan nikmat dengan harga murah.

Mengenai harga tiket untuk memasuki kawasan liburan ini, kamu hanya perlu membayar biaya retribusi sebesar Rp15.000 per orang dan biaya parkir kendaraan dari Rp8.000 hingga Rp10.000 saja. Nah teruntuk jam oprasionalnya, kamu dapat mulai mengunjungi pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

Yuk pantu terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar