Suguhkan Baterai 8100mAh, Nokia Oxygen Ultra Berikan Pengalaman Baru

Suguhkan Baterai 8100mAh, Nokia Oxygen Ultra Berikan Pengalaman Baru
Suguhkan Baterai 8100mAh, Nokia Oxygen Ultra Berikan Pengalaman Baru
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Hadir dengan membawa kapasitas baterai 8100 mAh yang sudah dilengkapi fast charger 33W, buat Nokia Oxygen Ultra semakin diminati banyak orang apalagi para penggemar perangkat android terbaru kekinian.

Penasarankan bagaimana spesifikasi lengkap yang akan disuguhkan hp transparan Nokia Oxygen Ultra tersebut? Nah untuk mengetahuinya yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Bawa Layar Super AMOLED 6.7, Nokia 7610 5G Tampil Menggoda

Sementara untuk kamera selfi yang terletak pada bagain depan, smartphone terbaru ini memiliki resolusi 32 MP yang mampu menghasilkan jepretan gambar lebih jernih dan mulus saat kamu pakai.

Baca Juga:Bawa Layar Super AMOLED 6.7, Nokia 7610 5G Tampil MenggodaBawa Baterai 6000mAhHP, Nokia 7610 5G Hanya Dibandrol Segini

Bawa Bezel Tipis dan Kamera 108MP, Nokia Lumia Max Hanya 4 Juta

Selain itu, kamu juga harus tahu guys bahwa handphone canggih ini juga sudah mempunyai kartu MicroSD guna memperluas penyimpanan hingga 1TB, sehingga pengguna dapat menyimpan file, foto, vidio, music hingga aplikasi-aplikasi berat dengan banyak.

Tidak terlewatkan juga teruntuk harga bandrolannya yang dapat kamu ketahui untuk membawa ponsel genggam ini pulang, yakni berkisaran di angka 4 jutaan saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar