Nokia N100 Series Lebih Murah, Namun Kualitas Foto Bikin iPhone Ketar-Ketir

Nokia N100 series
Nokia N100 series
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia N100 series ini merupakan tawaran pengalaman visual yang sangat fantasis, karena memberikan harga terjangkau.

Karena, telah dibekali dengan resolusi tinggi untuk memberikan pengalaman tersendiri bagi pengguna tatkala untuk mengambil gambar atau video.

Dengan harga dibawah iPhone, Nokia N100 series ini membuat produk Apple tersebut ngeri, lantaran berkualitas foto yang sangat tajam dan bersih.

Baca Juga:Nokia 6600 5G Punya Kamera Kualitas iPhone, Inilah KeunggulannyaNokia N73 5G: Mempunyai Kamera 200MP Harganya Terjangkau Wajib Dibeli!

Layar yang sangat luas tersebut, karena Nokia ini tersemat mempunyai ukuran layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi hingga 4k.

Untuk kemampuan kameranya itu tidak perlu diragukan kembali, perusahan ini akan menjanjikan kualitas kamera yang terbaik.

kemampuan kamera yang mantap serta ditunjang dengan flash LED, hasilnya akan menghasilkan super jernih.

Tidak akan kalah dengan kualitasnya, pada bagian kamera utamanya terdapat dua lensa pendukung dengan resolusi, yaitu 64 MP f/1,7 wide dan 2 MP f/2.4 depth, telah dilengkapi dengan fitur tambahannya yaitu Flash LED, HDR dan Panorama.

Bukan hanya itu saja, Nokia itu telah menjanjikan kinerja dapur pacu yang sangat tangguh.

– Layar Luas dan Berkualitas.

Pertama yaitu pada layar luas dan berkualitas menggunakan AMOLED 6,78 inci dengan resolusi gambar hingga 4k.

Bahkan mempunyai kecepatan refresh 120 Hz dan rasio aspek 20:9, sementara itu pada layar pelindungnya tidak dapat khawatir lagi untuk lecet atau retak pada bagian layar.

Baca Juga:Jelang Rilis! Jam Tangan Pintar Xiaomi Watch 2 Pro Bocoran Gendong Google Wear OSNokia Minima 2100 Bisa Menjadi Favorit Semua Kalangan, dengan Harga Rp1 Jutaan

Bagian layar IPS LCD ini berukuran besar, untuk pengguna dapat leluasa melihat pengalaman visual yang memukau.

– Kamera Unggulan.

Kedua yaitu pada kamera unggulannya telah menghadirkan kamera yang terbaik, untuk bagian kamera utamanya terdapat lensa untuk pendukung dengan resolusi.

Yakni 64 MP f/1,7 wide dan 2 MP f/2.4 depth, dilengkapi dengan fitur tambahan flash LED, HDR dan panorama.

Untuk kualitas video memberikan hasil yang lumayan memuaskan dengan resolusi 1440p @30fps dan 1080p @30fps.

0 Komentar