Nokia 6600 5G Si Kecil Cabe Rawit, Dilengkapi Performa Canggih dan Kamera 200MP

Nokia 6600 5G
Nokia 6600 5G
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Perusahaan Nokia saat ini sedang buah bibir masyarakat, pasalnya. Sering untuk meluncurkan produk-produk terbaru dengan kecanggihan teknologi sekarang, seperti Nokia 6600 5G.

Nokia 6600 5G ini adalah yang menggabungkan kekayaan sejarang Nokia dengan teknologi 5G terbaru.

Salah satu pemain lama dalam industri ponsel, telah kembali dengan masa kejayaannya yang sempat tenggelam itu.

Baca Juga:Nokia G42 5G HP Terbaru dari Nokia, Inilah KelebihannyaInilah Spesifikasi Nokia N73, Untuk Mengenang Legenda Ponsel Kamera

Apakah kalian penasaran dengan tentang spesifikasi handphone ini, mari simak artikel ini sampai selesai.

Spesifikasi.

1. Desain dan Layar.

Pertama yaitu pada desain dan layar yang menampilkan elegan dan minimalis dengan bingkai yang sangat kokoh, dengan layarnya berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ yang tajam.

2. Kinerja.

Kedua yaitu dari kinerja pada perangkat tersebut telah ditenagai oleh chipset Snapdragon terbaru, untuk memberikan kinerja sangat baik.

Prosesor yang sangat kuat dipadukan dengan RAM 6 GB agar menjalankan aplikasinya dengan lancar dan responsif.

Adanya sebuah dukungan 5G untuk memastikan bahwa kalian bisa mengakses internet dengan kecepatan sangat luar biasa.

3. Kamera.

Selanjutnya yaitu yang paling banyak diminati atau banyak yang tertarik pada kameranya, katanya mirip desain iPhone bahkan hasil jepretannya seperti HP mahal tersebut.

Sistem kamera belakang tiga lensa yang mencakup lensa utamnya yaitu 200MP, lensa ultra-lebar 12 MP, dan sensor kedalamannya 5MP.

Baca Juga:Nokia N73 5G Tampilan dengan Teknologi Terkini, Inilah KelebihanNokia 6630 5G Memberikan Nuansa Nonstalgia Tetap Tampil Modern

Kemungkinan kalian bisa mengambil foto-foto berkualitas tinggi dan video 4K yang telah mengesankan, di bagian depannya, terdapat kamera 60MP untuk selfie yang sangat tajam dan jernih.

 

0 Komentar