Varian Warna Baru Honda Super Cub yang Dibandroli 20 Juta

Varian Warna Baru Honda Super Cub yang Dibandroli 20 Juta
Varian Warna Baru Honda Super Cub yang Dibandroli 20 Juta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Hadir dengan berbagai varian warna baru sukses buat motor bebek Honda Super Cub banyak diminati orang-orang, apalagi sudah disepurnakan juga dengan performa kinerja dapur pacu unggulan yang mampu menyuguhkan akselarasi berkualitas tinggi.

Nah untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai motor jadul terbaru Honda Super Cub tersebut, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Tampil Eksklusif, Honda Vario 150 Suguhkan 4 Varian Warna Terbaru

Nah mengenai aspek dapur pacu yang sudah ditopang motor bebek canggih ini yakni mengandalkan mesin tangguh berkubikasi 109,5 cc, yang sudah dilengkapi oleh jantung pacu Honda Smart Engine dan sistem injeksi PGM-FI sehingga dapat mengefisiensikan pembakaran mesin.

Baca Juga:Tampil Berbody Mungil, Nokia 6600 Ultra Suguhkan Kamera 250MPLimited Edition, Hp Transparan Nokia Oxygen Ultra dengan Harga 5 Juta

Honda BeAT Minder, Motor Matic ini Bawa Mesin eSP Berdesain Futuristik 

Selain itu, kamu juga harus tahu mengenai harga yang sudah terbandrol pada motor bebek ini yakni berkisaran di angka 48.400 Baht, atau setara juga dengan Rp 20,5 jutaan (kurs 1 Baht = Rp 424.42 per 27 September 2023).

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar