Masyarakat Sukabumi Antusias Tukar Celana Dalam dan Singlet Bekas dengan Produk Rider

Masyarakat Sukabumi Antusias Tukar Celana Dalam dan Singlet Bekas dengan Produk Rider
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Warga Sukabumi berbondong-bondong menukarkan celana dalam dan kaos singlet bekas di pelataran Toserba Yogya Sukabumi Jalan RE Martadinata, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

Kegiatan Tukar Celana Dalam dan Singlet Bekas dengan Produk Rider Baru diselenggarakan selama dua hari yakni pada tanggal 30 September – 1 Oktober 2023 dari pukul jam 08.00-19.00 WIB.

Terlihat warga sangat antusias menukarkan celana dalam dan kaos singlet tersebut, bahkan sampai warga mengantre dengan membawa barang bekasnya.

Baca Juga:Dugaan Kasus Perundungan Berujung Damai, DP2KBP3A Fasilitasi Pertemuan Orangtua Korban dan Terduga PelakuSukabumi Diguncang Gempa 5,4

Warga Sukabumi tinggal membawa 3 pcs celana dalam atau 2 pcs singlet bekas dengan berbagai mereka dan kondisi apapun, ditambah dengan uang senilai Rp. 5ribu alias goceng.

Kemudian, nanti dapat ditukarkan dengan 1 pcs celana dalam atau singlet baru dengan brand RIDER. Selain itu hanya berlaku untuk celana dalam atau singlet pria dewasa dan selama persediaan masih ada di Toserba Yogya Sukabumi.

” Alhamdulillah kami bisa mendapatkan celana dalam dan singlet yang baru. Dengan harga goceng saja, kami merasa terbantu bisa mendapatkan pakaian baru,” ujar Wiwin Warga Baros Kota Sukabumi.

Menurut Wiwin, acara yang dilakukan oleh Toserba dan pihak RIDER ini sangat menguntungkan masyarakat. Apalagi celana dalam yang ditukarkan itu bebas dan kondisi apapun.

” Terima kasih banyak, saya jadi dapet celana dalam baru loh. Saya bersama keluarga datang kesini. Kami sangat diuntungkan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala cabang Rider area Jabar, Anton mengatakan Program trade in atau tukar tambah celana dalam dan singlet bekas dengan produk baru sebenarnya sudah dilakukan oleh Rider sejak beberapa tahun lalu sebelum masa pandemi. Program tersebut dikenal dengan Program Tukar Kolor yang pada saat itu cukup banyak menarik minat masyarakat.

” Ya mungkin karena program dianggap unik dan baru pertama kali dilakukan oleh brand pakaian dalam. jadi masyarakat sangat antusias,” ujarnya.

Baca Juga:Pemkab Resmikan Gedung Promosi dan Pusat Pengembangan Produk IKMSatpol PP Turut Serta Bantu Penurunan Stunting di Nagrak

Anton berharap dengan adanya acara Tukar Celana Dalam dan Singlet Bekas dengan Produk Rider Baru ini diharapkan dapat membantu masyarakat Sukabumi mendapatkan celana dalam dan singlet dengan harga murah namun memiliki kualitas tinggi Rider.

0 Komentar